Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 17 Nov 2021 07:41 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Hotel Yogya Ini Tawarkan Sensasi Menginap Bak Bangsawan Jawa

Putu Intan
detikTravel
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa
Foto: dok. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa

Fasilitas bintang 5 yang ditawarkan hotel berstandar internasional ini sangat lengkap dan memadai seperti fitness center dengan pemandangan ke air terjun, lapangan tennis outdoor, kolam renang indoor dan outdoor beserta Jacuzzi dan Saunanya.

Ada pula Jiggle Jungle Kid's Club serta kolam renang anak-anak di area Taman Sari Water Castle swimming pool. Bagi yang tak bisa lepas dari konektivitas internet, hotel ini juga memberikan akses internet di seluruh area hotel.

Sedangkan Business Center yang berada di area lounge lantai 7 dilengkapi dengan PC workstation, internet berkecepatan tinggi dan mesin cetak.

Bagi para penggemar spa, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa juga menawarkan fasilitas Spa dari Taman Sari Royal Heritage Spa yang dilengkapi dengan fasilitas salon kecantikan, butik kecantikan, jamu bar, indoor swimming pool beserta Jacuzzi, sauna dan masih banyak lagi.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and SpaFoto: Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa


Tentu merupakan destinasi ideal bagi para tamu yang ingin menikmati perawatan ala Puteri Keraton lengkap dengan interior yang kental dengan nuansa Jawanya.

Sheraton Mustika Yogyakarta juga menawarkan banyak program menarik untuk memanjakan masa liburan anda selama berada di dalam hotel.

Mulai dari Picnic By The Pool dengan harga Rp 250.000, Floating Dining Experience dengan harga Rp 298.000 , Buy Now Stay Later mulai harga Rp 1.500.000 , Stay Free 2nd Night dengan harga mulai Rp 900.000++ per malam.

Untuk pemesanan Anda dapat membuat reservasi langsung di website resmi Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa atau menghubungi via aplikasi whatsapp di 0815 7288 8881.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA