Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 24 Des 2021 20:40 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Rileks Dulu, Berendam Air Panas di Jacuzzi Alam Gunung Peyek Bogor

Luthfi Hafidz
detikTravel
Berendam air panas di Gunung Peyek Bogor
Foto: Pemandian Air Panas Gunung Peyek (Luthfi Hafidz/detikTravel)

Harga Tiket Masuk

Untuk masuk ke dalam area pemandian air panas Gunung Peyek, traveler perlu membayar tiket masuk. Jangan khawatir, karena biayanya sangat terjangkau. Untuk anak-anak dan dewasa bayarnya sama, Rp 5.000 saja per orang.

Sedangkan untuk berendam di kolam pemandian air panas, traveler perlu mengeluarkan biaya kembali sebesar Rp 5.000 untuk anak-anak dan Rp 10.000 untuk dewasa.

Untuk traveler yang membawa kenaraan bermotor juga akan dikenakan biaya parkir, untuk sepeda motor biaya parkirnya sebesar Rp 5.000 dan untuk mobil Rp 10.000.

Tempat wisata buka ini setiap hari, dari mulai pukul 07.00-17.00 WIB. Untuk menikmati suasana alam Gunung Peyek dengan tenang dan leluasa, sebaiknya traveler datang pada hari kerja.

Cara ke Sini

Bagi traveler yang tertarik datang ke tempat ini, dari Jakarta bisa keluar di tol Bogor-Parung, kemudian dilanjutkan perjalan ke Kedung Halang. Setelah itu melanjutkan perjalanan ke Kompleks TNI AD hingga sampai ke Kampung Jeletreng.

Hati-hati, menuju tempat wisata ini jalannya masih sedikit licin. Mengingat lokasinya yang berada di tengah-tengah sawah, untuk sampai ke sana Anda harus berjalan kaki melewati pematang sawah yang sering becek.

Jangan malu untuk bertanya kepada warga setempat karena lokasi tempat ini memang cukup tersembunyi. Warga biasanya akan meminta Anda untuk izin terlebih dulu kepada pak RT.

Sebagian warga sekitar masih percaya bahwa gunung ini sakral dan keramat. Sehingga pengunjung yang datang diharapkan tetap menjaga tata krama.

Traveler juga diminta untuk selalu menjaga kebersihan dan keasrian tempat itu, serta mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Main ke Bali? Cobain Pemandian Terpanas di Buleleng Yuk!"
[Gambas:Video 20detik]

(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA