Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 11 Mar 2021 20:40 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Panduan Lengkap Menikmati Bunga Sakura di Jepang, Korea Selatan dan Taiwan

Bunga Sakura bermekaran di kawasan Jepang. Pemandangan bunga Sakura yang bermekaran itu tampak menawan di tengah wabah Corona yang melanda Jepang dan dunia.
Foto: Bunga sakura mekar di Jepang (AP Photo)
Tokyo -

Mekarnya bunga Sakura jadi momen yang ditunggu wisatawan. Tapi sebelumnya, baca dulu panduan lengkap menikmati bunga Sakura di Jepang, Korea dan Taiwan ini ya!

Bunga Sakura akan selalu tampak cantik di mata para penikmatnya. Traveler bisa menikmati mekarnya bunga cantik ini di 3 negara ini. Apalagi kalau bukan Jepang, Korea Selatan dan Taiwan.

Sebelum pergi ke sana, ada baiknya baca panduan ini dulu ya! Dihimpun detikTravel dari Agoda, Rabu (10/3/2021), berikut uraiannya:

Jepang


1. Tokyo

Menikmati sakura di Jepang, tak lengkap tanpa menyebut Tokyo. Wilayah yang sangat populer di kalangan warga lokal adalah Yanaka, Tokyo. Di sini, gaya hidup tradisional masih jadi bagian rutinitas keseharian warga.

Traveler bisa menikmati bunga Sakura mekar saat musim semi tiba di Yoyogi Park dan Meguro River. Ada juga cara lain untuk melihat sakura mekar, yaitu di Yanaka Cemetery dengan jajaran pohon-pohon sakura yang banyak.

Untuk tempat menginapnya ada di Landabout Tokyo yang dilengkapi dengan kafe dan dekat dengan JR Station.


2. Yamanashi

Di bulan April, pastikan untuk mengunjungi wilayah utara. Telusuri keindahan daerah ini dan nikmatilah pemandangan memesona bunga sakura yang mekar dengan latar belakang Gunung Fuji yang indah.

Nagasaki Park adalah tempat yang ramai dikunjungi warga setempat untuk menikmati musim sakura atau hanami. Di bawah bunga-bunga sakura yang berwarna putih dan merah muda, mereka biasanya piknik.

Saat malam tiba, menginaplah di Wajoen Ryokan yang memiliki pemandian air panas dan dekat dengan penyulingan anggur dan Takeda Shrine.

Selanjutnya --->> Korea Selatan

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA