Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 30 Jan 2022 07:12 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Paket Kombo! Makan Enak Bareng Zombi, Vampir, dkk di Arab Saudi

Restoran di Riyadh Ini Tawarkan Santap Makanan Bareng Zombi hingga Vampir! Berani?
Restoran Shadows menawarkan paket tidak biasa, makan bareng vampir dkk. (AFP)
Riyadh -

Biasanya, restoran menawarkan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Tapi kali ini, kok malah ketemu zombi?

Dikutip dari Malay Mail oleh detikTravel, Minggu (30/1/2022), sebuah restoran di Riyadh, Shadows menawarkan suasana menyeramkan dengan bertemu dengan zombi hingga vampir. Traveler mungkin melihat makhluk menyeramkan itu di film atau di rumah hantu, tapi kali ini di restoran. Ya, para stafnya mengenakan kostum untuk membuat tamu ketakutan.

"Saya datang ke sini untuk bersenang-senang dan tertawa, tapi suasana dan pertunjukannya sebenarnya sangat menakutkan," kata pengunjung Restoran Shadows, Nora as-Assad, kepada AFP.

Restoran di Riyadh Ini Tawarkan Santap Makanan Bareng Zombi hingga Vampir! Berani?Restoran di Riyadh Ini Tawarkan Santap Makanan Bareng Zombi hingga Vampir! Berani? Foto: (AFP)

Wanita berusia 26 tahun itu juga mengaku kehilangan nafsu makan saat pramusaji menghidangkan makanannya di atas nampan. Wajahnya yang menyeramkan itu tersenyum ke arah Nora.

Sementara, teman Nora, Jawaher Abdullah, yang berprofesi seorang dokter justru sangat senang menikmati makan malamnya. Dia santai berfoto dengan sosok penuh luka dan darah di bagian dadanya.

"Saya suka horor secara umum. Saya pikir suasananya bagus dan sangat menyenangkan," katanya.

Pengusaha bernama Sleiman al-Amri mengatakan biasanya pergi ke restoran untuk menikmati makanan, mengobrol, kembali ke rumah. Tapi sekarang, di restoran ini dia harus menikmati paket kombo yang tidak biasa; makanan dan ketakutan.

"Kami selalu mencari hal baru dan menarik untuk dilakukan di Riyadh," kata Sleiman yang datang bersama keluarga.

Putra Mahkota Mohammed bin Salman pada tahun 2017 memang membuat banyak reformasi besar-besaran. Arab Saudi membuka pintunya untuk turis pada tahun 2020.



Simak Video "Mencicipi Hidangan Restoran Kanton Peranakan Tertua di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA