Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 16 Jan 2020 22:10 WIB

TRAVEL NEWS

Keren! Aston Martin-Airbus Kolaborasi Bikin Helikopter Khusus

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Desain kabin helikopter ACH130 Edisi Aston Martin (Airbus Corporate Helicopters)
Jakarta - Kolaborasi tak biasa tercipta antara pihak Airbus dengan brand otomotif Aston Martin. Wujudnya adalah helikopter khusus bertema Aston Martin.

Adalah helikopter ACH130 Edisi Aston Martin, produk pertama dari kemitraan antara Aston Martin Lagonda dan Airbus Corporate Helicopters yang baru saja diumumkan. Berdasarkan press release yang diterima detikcom, Kamis (16/1/2020), produk itu baru diperkenalkan ke publik awal Januari 2020 lalu.

Edisi istimewa dari helikopter ACH130 ini hadir dengan empat pilihan desain interior dan eksterior oleh Aston Martin. Desain ini akan memukau para pemilik dan pilot helikopter yang juga penikmat mobil mewah berperforma tinggi.


Perancang aeronautika Airbus Corporate Helicopters (ACH) dan desainer otomotif Aston Martin telah bekerja sama selama lebih dari setahun untuk menyatukan nilai-nilai utama ACH dalam hal keunggulan kualitas dan layanan terhadap keindahan dan seni otomotif.

Di punggung kursi depan, penumpang dapat menemukan detail desain yang sama dengan interior mobil Aston Martin DB11. Sedangkan, bagian dalam pintu helikopter pun dilapisi dengan kulit, guna meningkatkan kenyamanan penumpang selama penerbangan.

Helikopter ACH130 Edisi Aston Martin dan Aston Martin DB11Helikopter ACH130 Edisi Aston Martin & Aston Martin DB11 (Airbus Corporate Helicopter)

Dilengkapi dengan berbagai detail desain yang ada di produk otomotif Aston Martin, interior helikopter ACH130 edisi khusus ini tampak selaras dengan interior mobil Aston Martin.

Setiap helikopter edisi khusus ini akan dilengkapi plakat pada panel instrumen yang memperlihatkan logo kemitraan Airbus dan Aston Martin, nomor registrasi helikopter, nomor edisi, serta nama sang pemilik helikopter jika mereka ingin menyertakannya.


Vice President dan Chief Creative Officer Aston Martin, Marek Reichman mengatakan, "Aplikasi desain pada helikopter untuk yang pertama kalinya ini menghadirkan sejumlah tantangan menarik, tetapi kami senang melakukannya. Estetika memiliki peran penting bagi Aston Martin dan pelanggan kami, dan kami pikir ACH130 Edisi Aston Martin merupakan kendaraan yang indah. Helikopter ini menjadi kanvas yang luar biasa bagi tim kami dan kami sangat menantikan reaksi semua orang," ujar Marek.

Head of Airbus Corporate Helicopters Frédéric Lemos menambahkan, "ACH130 Edisi Aston Martin menempati posisi strategis untuk menjawab minat dan kebutuhan para pemilik helikopter yang gemar menerbangkan helikopter mereka sendiri, sehingga konsumen pun memiliki keterikatan yang semakin erat dengan merek kami," tutup Lemos.





Simak Video "Sebelum Jakarta, Ini Deretan Dentuman Misterius di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA