Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 02 Mar 2020 20:45 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Wabah Corona, Maskapai Obral Tiket Domestik Rp 80 Ribu

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
ilustrasi Air New Zealand
Pesawat Air New Zealand (Air New Zealand/Youtube)
Auckland -

Mewabahnya virus Corona membuat maskapai di Selandia Baru mengobral murah tiket domestiknya. Harganya mulai Rp 80 ribu saja dan ludes dalam hitungan menit.

Maskapai Air New Zealand mengobral murah tiket penerbangan domestik mereka. Total ada 1.000 tiket pesawat yang dijual murah buat traveler, harganya mulai dari NZD 9 (Rp 80 ribuan) saja.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Senin (2/3/2020), tiket murah ini dijual pada Minggu (1/3) pagi kemarin. Hanya dalam hitungan menit saja, tiket tersebut ludes langsung terjual.

Tak kurang ada 70 ribu orang traveler yang berebut tiket murah tersebut. Jumlah kunjungan tersebut memecahkan rekor pengunjung situs Air New Zealand selama setahun terakhir.


Kebijakan mengobral tiket penerbangan domestik ini untuk mengatasi lesunya permintaan akibat virus Corona yang tengah mewabah hampir di semua negara.

Selain mengobral tiket penerbangan domestik, maskapai Air New Zealand juga menjual tiket murah ke Australia pada pekan lalu. Harganya cuma NZD 69 (Rp 600 ribuan) saja.


Di Selandia Baru sendiri ada satu orang yang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona, setelah dia berpergian dari Iran dan transit di Bali, Indonesia.

Secara global, virus Corona sudah menjangkiti lebih dari 86 ribu orang. Korban jiwa saat ini sudah hampir mencapai 3.000 orang. Di Indonesia sudah ada 2 WNI yang positif terkena virus Corona setelah tertular dari WN Jepang.

Baca perkembangan virus Corona di link ini:



Simak Video "New Zealand Sudah 13 Hari Tanpa Kasus Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA