Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 28 Jun 2020 14:11 WIB

TRAVEL NEWS

Lantai Tertinggi yang Ikonik di Kota Bandung Resmi Dibuka

Siti Fatimah
detikTravel
Trans Luxury Hotel
Foto: (Trans Luxury Hotel)
Bandung -

Menyambut new normal tentu harus dengan semangat baru dan tetap menjaga kesehatan serta kebersihan. Lantai tertinggi yang jadi ikon kota Bandung punya fasilitas itu.

Di sana juga ada pemandangan indah dengan menu hidangan grill terbaik. Inilah The Trans Luxury Hotel Bandung yang memiliki suasana hangat nan trendi. Destinasi ini sudah menerapkan protokol kesehatan.

Setelah tutup selama tiga bulan akibat pandemi COVID-19, kini tempat yang dikenal sebagai venue dining terbaik di kota Bandung kembali dibuka. Pengunjung sudah bisa menikmati pemandangan memukau kota Bandung pada sore menjelang malam hari.

"Yang terpenting adalah pengimplementasian berbagai protokol kesehatan terkait COVID-19 sehingga para tamu akan senantiasa merasa nyaman dan aman," kata Director of Marketing and Communication Anggia Elgana saat ditemui di The 18th Restaurant and Lounge.

Trans Luxury HotelTrans Luxury Hotel Foto: (Trans Luxury Hotel)

Selama pembukaan restoran di masa new normal ini, seluruh tamu maupun karyawan dipastikan memakai masker dan dalam keadaan sehat sebelum memasuki area hotel, dengan dilakukan pengecekan suhu tubuh serta penyediaan hand sanitizer yang terbesar di berbagai area publik. Tak ketinggalan penyesuaian kapasitas tempat duduk di restoran agar tetap memperhatikan physical distancing.

"Ketika berinteraksi dengan karyawan, tamu tidak perlu khawatir karena selain penggunaan masker, sarung tangan, dan face shields (bagi karyawan yang kontak langsung dengan tamu) seluruh karyawan juga dipastikan untuk physical distancing," ujar Anggia.

Setelah melewati masa penutupan sementara, The 18th Restaurant and Lounge kembali menghadirkan menu-menu internasional yang inovatif dengan pelayanan terbaiknya. Ditambah dengan makanan dan minuman yang disajikan telah lolos sertifikasi HACCAP (hazard analysis critical control point) dari lembaga audit makanan dan minuman internasional terkemuka.

"Artinya komitmen di dalam memberikan produk makanan dan minuman yang higienis dan aman sangat tinggi," tambahnya.

Sajian menu andalan juga sudah bisa dinikmati, seperti The 18th Prime Tomahawk, Black Angus Tenderloin juga berbagai pilihan steak and grill yang menggiurkan. Tidak cukup sampai disitu saja, homade pasta dengan cita rasa yang otentik pun siap dihidangkan.

Pilihan yang tak bisa dilewatkan yaitu berbagai cocktail dan mocktail yang pas untuk dinikmati sambil menyaksikan indahnya pemandangan sunset dan udara segar Kota Bandung. Begitupun di malam hari, kerlap kerlip lampu dari kejauhan terlihat sangat indah.

Trans Luxury HotelTrans Luxury Hotel Foto: (Trans Luxury Hotel)

Selain makanan dan pemandangan yang indah, ada juga sky walk yang bisa melengkapi pengalaman di The 18th Restaurant and Lounge. Sky walk ini berupa jembatan kaca setinggi 90 meter yang dapat memicu adrenalin.

Sky walk ini tidak hanya pas untuk dijadikan spot selfie tapi juga sangat cocok untuk dijadikan venue makan malam romantis. Jadi tunggu apalagi untuk jelajahi beragam sajian kuliner istimewa hasil racikan chef-chef berkelas internasional dengan suasa menakjubkan dari lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi WhatsApp di +62 811 811 4288 atau telepon di 022-87348888. Bisa juga melalui email the.18@thetranshotel.com atau kunjungi website resmi.



Simak Video "Kembali Bekerja dan Tetap Sehat di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA