Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 12 Agu 2020 17:33 WIB

TRAVEL NEWS

Ulang Tahun ke-9, tiket.com Tabur Promo

Syanti Mustika
detikTravel
Screenshot aplikasi tiket.com
Foto: (Screenshot aplikasi tiket.com)
Jakarta -

Hari ini, platform pemesanan tiket.com berulang tahun ke-9. Dalam merayakan ulang tahun, tiket.com tabur beragam promo menarik.

Memasuki usianya yang ke 9 tahun, tiket.com meluncurkan kampanye baru di tengah pandemi bertajuk Sembilan, singkatan dari Semangat Kembali Liburan. Kampanye ini diiringi dengan beragam promo dan terobosan yang dapat dinikmati wisatawan di tengah pandemi Corona.

"Kami sangat bangga bisa berperan dalam mengiringi perkembangan pariwisata Indonesia selama 9 tahun terakhir. Di hari ulang tahun ini kami menghimbau dan mengajak teman-teman untuk kembali semangat mengeksplorasi destinasi lokal dan staycation. Kami ingin pariwisata bangkit kembali dengan kampanye dan memberikan beragam promo," ungkap George Hendrata CEO tiket.com melalui jumpa pers via Zoom, Rabu (12/8/2020).

Di tengah pandemi Corona, tentu bukan hal mudah untuk mendapatkan lagi kepercayaan wisatawan untuk keluar rumah. Karena itu tiket.com mempunyai beberapa terobosan dalam menarik kembali minat liburan.

"Tentu bukan hal mudah untuk mendapatkan lagi kepercayaan turis untuk kembali liburan. Maka itulah kami memberikan kemudahan dalam segi informasi, pembelian, refund dan juga schedule untuk para konsumen," ujarnya.

"Serta kami juga meluncurkan fitur tiket CLEAN untuk mitra hotel kami yang telah menerapkan hotel sesuai standar kesehatan. Jadi konsumen bisa melihat melalui aplikasi hotell-hotel mana saja yang telah menerapkan protokol kesehatan hingga aman untuk diinapi. Tentu saja kami juga memberikan diskon," tambah George.

Dalam rangka ulang tahun ke-9, terdapat beragam promo yang bisa diburu oleh wisatawan. Semua promo ini serba angka 9.

"Kita di ulang tahun ini punya program sale price tiket.com yang kami tayangkan secara online melalui Youtube mulai pukul 12 siang tadi hingga jam 9 malam, non stop. Di sana kami memiliki promo seperti harga spesial hotel mulai Rp 99 ribu, potongan harga hingga Rp 999 ribu, diskon hingga 64 persen untuk hotel, tiket pesawat dan to do. Serta ada lelang tiket, hotel dan to do di Instagram nantinya pada pukul 5-6 sore nanti. Jangan terlewat ya," ujar Gaery Undarsa Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com.



Simak Video "Netizen Ramai-ramai Ucapkan 'Selamat Ulang Tahun Jakarta'"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA