Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 04 Sep 2020 08:11 WIB

TRAVEL NEWS

Pramugari Kembalikan Alkitab Pastor yang Tertinggal 36 Tahun Lalu

Putu Intan
detikTravel
taken under studio light with electronic flash
Ilustrasi Alkitab. (Foto: Getty Images/iStockphoto/aaron007)
California -

Seorang pramugari mengembalikan Alkitab milik pastor yang 36 tahun lalu tertinggal di pesawat. Momen itu begitu mengharukan.

Dilansir dari Fox News, pramugari bernama Lori DeVoll menemukan Alkitab kecil yang tertinggal di belakang kursi penumpang. Ia kemudian menyimpan Alkitab tersebut sampai akhirnya lupa bahwa ia menyimpannya karena sering bepergian.

Sampai pada awal tahun 2020 ini, ia kembali menemukan Alkitab itu dari kotak penyimpanan. Penemuan itu terbilang tak sengaja ketika ia sedang membongkar barang pindahannya dari Colorado ke Fresno, Amerika Serikat.

"Saya menemukan Alkitab kecil dan ingat bahwa ada alamat yang dicantumkan di sana," kata DeVoll.

"Saya membukanya dan terkejut, alamat itu berada di Fresno," ujarnya.

Karena berada di kota yang sama, DeVoll pun berinisiatif untuk mengantarkan Alkitab milik pastor bernama Adam Lopez itu. DeVoll kemudian mencari alamat Adam Lopez yang belakangan diketahui merupakan pastor di Lifepoint Worship Center.

Akhirnya setelah lebih dari 3 dekade, DeVoll berhasil mengembalikan Alkitab pada sang pemilik. Ia datang ke kediaman Lopez dengan berseragam pramugari.

"Saya tak pernah berpikir saya akan mendapatkan Alkitab itu kembali tapi dengan ini mengembalikan beberapa memori lama," kata Lopez.

Sayangnya kendati Alkitab ini sudah kembali ke tangannya, ia kini tak mampu membacanya sendiri. Kondisi matanya sudah tak sebaik 36 tahun lalu.

"Ketika saya membukanya, tulisannya sangat kecil, saya berkata 'saya butuh kacamata untuk bisa membacanya'," ia bercerita.

Sementara itu DeVoll merasa sudah menuntaskan tugasnya sebagai pramugari dengan baik. Ia telah menepati janjinya untuk mengembalikan Alkitab itu meskipun harus berpuluh-puluh tahun.

"Ini penuh dengan perasaan gembira," kata dia.



Simak Video "Alasan Garuda Tak Berlakukan Baju APD untuk Pramugari"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA