Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 24 Sep 2020 09:34 WIB

TRAVEL NEWS

Wuhan yang Sudah Bisa Dugem Malam-malam, Bahaya Bird Strike

Tim detikcom
detikTravel
Kelab malam di Wuhan kembali beroperasi seiring nihilnya kasus Corona baru di sana.
Anak muda Wuhan yang sudah bisa clubbing lagi Foto: Getty Images/Getty Images
Jakarta -

Wuhan sudah bersih dari virus Corona, usai menggelar pesta di kolam renang, kini kelab malam juga sudah beroperasi kembali. Anak muda Wuhan sudah kembali memadati sebuah kelab malam yang dulu menjadi pusat penyebaran virus Corona.

Mereka dugem tanpa dan menikmati alunan musik tanpa menjaga jarak dan tak memakai masker. Semua terlihat normal seperti sedia kala sebelum Corona menyerang.

Berdasarkan laporan Bloomberg, sebenarnya kelab malam yang disebut Hepburn itu masih memasang markah untuk memakai masker dan jaga jarak tapi hal itu tak diindahkan. Mereka sibuk menari mengikuti musik campuran Mandopop dengan American rap.

Suasana itu memang terlihat meresahkan bagi negara lain yang sampai saat ini masih berjuang melawan Corona. Namun beda cerita dengan Wuhan yang nyatanya sekarang sudah bebas Corona.

Pemerintah China mengatakan, Wuhan sudah bersih dari Corona. Para pejabat mengklaim tidak ada transmisi virus pada komunitas di Wuhan. Sementara itu, China juga menyebut telah melewati 33 hari tanpa kasus baru. Selain tempat hiburan yang sudah mulai kembali beroperasi, sejumlah penerbangan dari dan menuju Wuhan juga sudah mulai normal. Bahkan kondisinya sama seperti sebelum pandemi.

Berita seputar warga Wuhan yang bisa clubbing itu menjadi berita terpopuler detikTravel, Rabu (23/9/2020), selain itu ada juga soal pesawat Air Force Two tunggangan Wakil Presiden AS Mike Pence yang menabrak burung dan terpaksa mendarat darurat.

Berikut berita terpopuler detikTravel lengkapnya:

[Gambas:Video 20detik]



(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT