Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 07 Okt 2020 08:41 WIB

TRAVEL NEWS

Emirates Ganti Kios Check-In dengan Mesin

Mesin kios check-in Emirates
Mesin kios check-in mandiri dari Emirates (Emirates)
Dubai -

Maskapai UEA, Emirates, mulai mengganti kios check-in dengan mesin. Layanan ini dapat dinikmati traveler jika singgah di Dubai.

Dalam siaran resminya, Rabu (7/10/2020), Emirates memperkenalkan layanan fasilitas mandiri berupa kios check-in. Traveler juga bisa menyerahkan bagasi mandiri di sini.

Keberadaan mesin ini ada di Terminal 3 Bandara Internasional Dubai. Layanan mesin kios check-in ini tersedia untuk penumpang yang akan bepergian ke semua tujuan Emirates.

Namun, untuk tujuan ke AS, Kanada, China, India, dan Hong Kong masih melalui kios konvensional karena ada persyaratan tambahan dari negara tujuan itu.

Ada sebanyak 16 mesin kios check-in bagasi mandiri dan 8 kios layanan mandiri baru yang melengkapi meja check-in yang diawaki oleh agen Emirates. Keberadaannya untuk mengurangi waktu tunggu pelanggan selama periode puncak.

"Emirates akan memperbanyak fasilitas layanan mandiri dalam beberapa bulan mendatang," kata mereka.

Mesin kios check-in ini memungkinkan pelanggan untuk check-in, mencetak boarding pass, memilih kursi di pesawat dan menyerahkan bagasi mereka. Meski demikian, staf Emirates siap membantu jika diperlukan.

Mesin kios check-in EmiratesDeretan mesin kios check-in Emirates (Foto: Emirates)

Fasilitas itu sepenuhnya memberikan layanan secara mandiri. Mesin itu memungkinkan pelanggan untuk menjalani proses check-in dan penyerahan bagasi dengan lancar dan langsung menuju ke imigrasi.

Fasilitas dibersihkan dan didesinfeksi secara teratur. Pembersih tangan juga tersedia untuk para pelanggan.

Penawaran baru ini merupakan bagian dari investasi berkelanjutan Emirates dalam produk dan layanan untuk memberikan pengalaman perjalanan tiada banding di darat dan di udara.

Solusi ini dikembangkan sendiri di Emirates bersama Dubai Aviation Engineering Projects dan Dubai Airports. Mesin kios check-in mandiri akan terus ditingkatkan untuk menawarkan fitur-fitur baru di masa mendatang, termasuk layanan tanpa sentuh dan memungkinkan pelanggan untuk melakukan pemesanan ulang sendiri.



Simak Video "Gokil! Iklan Emirates Ajak Pramugarinya Berdiri di Puncak Burj Khalifa"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA