Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 24 Okt 2020 15:08 WIB

TRAVEL NEWS

Emirates Buka Kembali Bar Mewah dalam Pesawat

Putu Intan
detikTravel
Maskapai Emirates kembali membuka layanan bar mewah untuk penumpang kelas bisnis dan kelas satu. Pembukaan disertai dengan protokol kesehatan.
Bar di pesawat A380 Emirates. (Foto: Istimewa)
Dubai -

Maskapai Emirates kembali membuka layanan bar mewah untuk penumpang kelas bisnis dan kelas satu saat pandemi virus Corona. Dengan protokol kesehatan, seperti apa ya?

Kabar baik nih untuk traveler yang sudah rindu makanan dan minuman mewah dari maskapai asal Dubai, Emirates. Pada Selasa (20/10/2020) dan dikutip detikTravel, Sabtu (24/10), Emirates mengumumkan lewat Instagram bahwa mereka akan membuka kembali Onboard Lounge di pesawat A380 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu penumpang juga hanya diperkenankan untuk membungkus pesanan mereka dan menikmatinya di kursi masing-masing. Namun jangan khawatir, bar itu tetap menjual aneka hidangan mulai dari wine, minuman bersoda, dan kudapan lezat lainnya.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya itu, dilansir dari Travel and Leisure, Emirates juga telah membuka kembali area umum di pesawat Boeing 777 untuk penumpang kelas satu dan bisnis. Mereka menyajikan makanan ringan yang sebelumnya dapat dipesan secara online melalui aplikasi Emirates.

Layanan lain yang sudah dibuka Emirates adalah Shower Spa untuk penumpang kelas satu. Setiap penumpang akan diberikan tas yang berisi produk dari VOYA dan handuk mandi sekali pakai.

Di samping layanan-layanan tadi, semua penumpang Emirates juga diwajibkan memakai masker. Maskapai akan membagikan perlengkapan kebersihan gratis termasuk masker, sarung tangan, hand sanitizer, dan tisu antibakteri.

Sebelum Emirates, sudah ada sejumlah maskapai yang menawarkan layanan mewah untuk penumpang. Sebut saja Singapore Airlines yang mengubah pesawatnya menjadi restoran A380.

Maskapai itu menyajikan hidangan lobster thermidor yang lembut dengan saus keju. Menu ini terjual habis hanya dalam kurun waktu 30 menit.

Maskapai lainnya yaitu Finnair juga menawarkan makanan kelas bisnis seperti bakso rusa yang dijual di supermarket lokal. Makanan ini dijual untuk orang Finlandia agar tetap dapat menikmati hidangan maskapai dari rumah.



Simak Video "Vincent Reffet, Manusia Jet Dubai Tewas dalam Latihan"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA