Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 06 Nov 2020 13:59 WIB

TRAVEL NEWS

Iseng Masak Ayam di Kawah Panas, Pria Ini Dilarang Masuk Yellowstone

geiser di yellowstone national park amerika serikat erupsi
Yellowstone Foto: Dok. Twitter YellowstoneNPTS

Taman Nasional Yellowstone di Amerika Serikat terkenal dengan mata air panasnya yang memukau. Yellowstone memiliki konsentrasi geyser aktif terbesar di dunia dan memiliki lebih dari 10.000 fitur termal. Taman ini dipenuhi dengan boardwalk atau jalan setapak yang memungkinkan para tamu untuk mengagumi fenomena alam ini.

Turis dilarang untuk berkeliling di luar luar area yang ditentukan ini atau menempatkan apa pun ke dalam kawah termal. Larangan ini ditujukan demi keselamatan pengunjung karena air di mata air panas dapat menyebabkan luka bakar yang fatal.

Tanda peringatan dipasang dengan jelas di seluruh taman, memberikan pengunjung tidak ada alasan untuk melanggar peraturan dan mempertaruhkan nyawa mereka. Namun, dengan lebih dari empat juta pengunjung per tahun, tidak mengherankan jika beberapa turis mungkin melakukan perbuatan yang iseng.

Menurut pejabat Yellowstone, ada lebih dari 20 orang yang meninggal dunia akibat luka bakar yang diderita setelah masuk atau jatuh ke mata air. Tanda peringatan telah dipasang di seluruh taman, jadi tak ada alasan bagi pengunjung untuk melanggar peraturan yang tertera. Wisatawan diperintahkan untuk menjauh dari beberapa area yang membahayakan.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Berlibur Segar Gembira di Wahana Air Pantai Indah Kapuk Jakarta "
[Gambas:Video 20detik]

(ddn/wsw)
BERITA TERKAIT