Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 26 Nov 2020 12:42 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Kamar Kapal Pesiar Mewah di Bandung Sampai Bu Susi Menari Piring

Tim detikcom
detikTravel
Kamar Ala Kapal Pesiar
Foto: (Yudha Maulana/detikcom)
Jakarta -

Sensasi menginap mewah ala kapal pesiar juga bisa dirasakan di darat. Ada hotel kapsul dengan konsep serupa di Bandung.

Pengalaman tersebut bisa traveler rasakan di kapsul hotel Bandung dengan hanya merogoh kocek seratusan ribu rupiah per malamnya.

Ingin menghadirkan konsep yang berbeda, pendiri TAB Capsule Hotel Frangky Tanimena mengagas pengembangan compact room yang memupus kelemahan hotel kapsul pada umumnya.

"Compact room ini dilengkapi berbagai fasilitas lengkap, mulai tempat tidur quees size, TV 32 inch, brankas, air conditioner, wifi, charger station, hingga fasilitas kamar mandi dengan design mewah dan futuristik," ujar Frangky kepada detikTravel, Rabu (25/11).

Kelemahan hotel kapsul pada umumnya, ujar Frangky, pasangan yang menginap harus tertidur di dalam kapsul khusus yang disediakan.

"Oleh karenanya, pada 2020 ini, kami hadir dengan konsep baru, yakni compact room dengan ruangan seluas kamar kapal pesiar yang di dalamnya terdapat berbagai fasilitas lengkap. Melalui compact room, kami ingin mengakomodasi segmen couple," kata Frangky.

"Sehingga, kami pertama kali hadir di Indonesia dan di Kota Bandung di hotel kami yang baru ini," dia menambahkan.

Lokasi hotelnya pun berada di jantung Kota Bandung, tepatnya di Jalan Otto Iskandar Dinata Nomor 582. Hotel ini berdekatan dengan Terminal Leuwipanjang dan Stasiun Bandung, sehingga sangat cocok bagi traveler dengan budget irit.

Itulah berita detikTravel terpopuler Rabu kemarin (25/11/2020). Kemudian ada juga video tari piring bu Susi Pudjiastuti yang ramai dibagikan warganet berkaitan dengan penangkapan Menteri KKP Edhy Prabowo oleh KPK.

Berikut berita detikTravel terpopuler lengkapnya:



Simak Video "Momen Istri Edhy Prabowo Dibebaskan KPK"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA