Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 27 Jan 2021 21:03 WIB

TRAVEL NEWS

Pamer Foto Lagi di Negara Lockdown, Vanessa Hudgens Dinyinyirin

Bonauli
detikTravel
Vanessa Hudgens di Skotlandia
Foto: (Vaness Hudgens/Instagram)
Edinburg -

Vanessa Hudgens kembali dihujat netizen. Dia dihujat netizen gegara foto di tempat wisata. Kenapa ya?

Dilansir dari Mirror, Hudgens tengah berada di Skotlandia untuk keperluan syuting. Skotlandia sendiri sedang dalam lockdown sampai akhir Januari nanti.

Dalam dua postingan, Hudgens memamerkan diri yang berada di tempat wisata Skotlandia. Dua tempat dikunjunginya adalah Forth Bridge di Edinburgh dan Loch Ness. Melihat ini, Hudgens langsung kena nyinyir.

[Gambas:Instagram]

"Covid jelas tidak mempengaruhi orang kaya," sindir netizen di kolom komentar.

"Saya bahkan tidak bisa mengunjungi Forth Bridge dan saya tinggal di Skotlandia. Pulanglah, ini masih dalam pandemi, bahkan jika kamu kaya," sambung netizen yang lain.

Warga Skotlandia geram karena mereka sendiri masih dalam penguncian. Jangankan jalan-jalan, keluar rumah saja hanya boleh dilakukan sampai jarak 8 km dari rumah.

"Saya menjamin orang-orang Skotlandia tidak suka melihat Anda berkeliaran selama pandemi. Hentikan," sambar yang lain.

[Gambas:Instagram]

Padahal sebenarnya Hudgens berada sana untuk syuting. Namun Hudgens tidak memberikan embel-embel lokasi syuting agar para penggemar tidak kena spoiler.

Namun beda cerita bagi penggemar yang bertemu Hudgens di kota. Mereka sangat senang dan para pemilik restoran terus membujuk Hudgens untuk datang ke tempat mereka.

Memang sih, lonjakan kasus Corona di Skotlandia naik tajam. Ada lebih dari 1.900 kasus baru dalam 24 jam dan tingkat positif sekitar 15 persen.

Sehingga banyak warga yang sentimen dengan apa yang dilakukan oleh Hudgens. Apalagi separuh kasus di Skotlandia adalah virus varian baru. Yang sabar ya Hudgens..

(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA