Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 24 Mar 2021 13:15 WIB

TRAVEL NEWS

Minum Air Mancur dan Pamer di TikTok, Karyawan Disney Ini Dipecat

Syanti Mustika
detikTravel
Bangkok, Thailand - January 6, 2015: Mickey Mouse action figure the official mascot of The Walt Disney Company. Mickey Mouse is a funny animal cartoon character was created by Walt Disney studio.
Foto: Getty Images
Orlando -

Seorang pekerja di Disney dipecat setelah membuat konten minum dari air mancur di taman Disney. Katanya dia menguji kualitas air dan membagikan videonya ke akunnya.

Diberitakan Fox News, Rabu (24/2/2021) seorang anggota pameran di Disney harus menelan pil pahit karena dipecat oleh taman. Hal ini setelah video TikTok-nya viral dan menjadi pembicaraan.

Bermula dari akun TikTok bernama 'showmelovejete' memposting video dirinya menilai kualitas air di air mancur taman ini. Setelah meminum air-air di taman ini, kemudian dia meludahinya langsung di tempat.

Air mancur merupakan fasilitas umum dan dia membuat konten ini tentu saja menimbulkan rasa prihatin di kalangan masyarakat. Di masa pandemi ini, orang-orang saling menjaga supaya droplet nya tidak menular ke yang lain. Namun pria yang bernama Jason ini malah membuat konten yang meresahkan pengunjung Disney.

@showmelovejete

disney springs needs to up their water fountain game ##fyp ##disney ##shopping ##YesDayChallenge ##coldest @thecoldestwater

♬ Send Me on My Way - Vibe Street

Dalam videonya terlihat Jason meminum beberapa air dari air mancur yang da di taman Disney dengan menggunakan botol minumnya. Dia juga mencicipi minuman dari restoran di sana dan kemudian memberikan rating.

Video yang dibagikan minggu lalu ini telah ditonton 7 juta kali di TikTok. Dan beberapa hari kemudian, dia membuat konten lagi dan mengatakan dirinya dipecat oleh Disney.

"Saya baru saja dipecat oleh Disney," kemudian menceritakan bagaimana bosnya memanggil dirinya ke ruangan dan mengatakan jika perusahaan alias Walt Disney Company tidak menghargai video yang dia bagikan tersebut.

"Saya berharap Disney meminta saya untuk menghapus video tersebut daripada memecat saya," katanya dalam video.

@showmelovejete

i was really hoping it was just a prank ##jeteout ##castmember ##disney ##fyp ##OverShareInYourUnderwear

♬ Sunset Lover Night Trouble - SelteMemset

Jason tidak menunjukkan video mana yang secara khusus tidak 'dihargai oleh majikannya'. Selain klip mencicipi air yang viral, mantan pemeran Disney itu juga mengunggah video dirinya memasuki paviliun pernikahan yang tidak dikunci di Disney's Grand Floridian Resort & Spa. Dia mengagumi bagaimana resor membiarkannya terbuka lebar.

Sementara itu, para netizen di TikTok mengomentari video terbarunya. Beberapa diantaranya mempertanyakan kurangnya perhatian Jason terhadap kesehatan dan keselamatan dirinya sendiri.

"Beri tahu saya ketika Anda tertular COVID," salah satu pengguna menanggapi video air mancur tersebut.

Bagaimana menurut traveler?



Simak Video "18 Channel Disney yang Bakal Tutup Mulai Oktober 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA