Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 12 Jun 2021 09:48 WIB

TRAVEL NEWS

Model Diejek Naik Pesawat Ekonomi, Kisah Perempuan Jalan Kaki Keliling Dunia

Tim detikcom
detikTravel
Angela Maxwell
Foto: Angela Maxwell (Instagram @angelamariemaxwell)
Jakarta -

Seorang model bernama Oceane El himer memamerkan fotonya saat berada di pesawat kelas bisnis. Namun kenyataannya dia naik kelas ekonomi.

Memiliki 861 ribu followers di Instagramnya, model sekaligus influencer asal Perancis ini kerap membagikan fotonya dengan gaya hidup mewah hingga liburan keliling dunia. Tapi ternyata, Oceane tidak seglamor itu di dunia nyata.

Kala itu Oceane sedang melakukan penerbangan dari Dubai ke Monaco. Dia memamerkan fotonya yang tengah berada di depan kelas bisnis dengan sweater crop top dan tas selempang bermerk Dior.

"Next Stop-Monaco Je fly toute la night," kata Oceane dalam postingannya.

Kenyataannya, Oceane tak duduk di kelas bisnis melainkan ekonomi. Seorang penumpang lain di pesawat memergoki Oceane.

Kritik pun mengalir deras, sampai akhirnya Oceane menutup kolom komentar dari foto yang diunggahnya. Lalu, di Snapchat Oceane membela diri.

"Tidak memalukan kok traveling di kelas ekonomi. Saya mengambil beberapa penerbangan untuk sampai ke selatan, termasuk satu di kelas ekonomi," kata Oceane.

"Saya sepenuhnya tahu fakta traveling di kelas ekonomi. Saya bukan tipe gadis yang suka menunjukkan uang. Ya, saya traveling di kelas ekonomi dan bisnis. Jadi? Apa masalahnya? Saya tidak paham. Ada banyak masalah serius lain yang terjadi dalam hidup," sambungnya lagi.

Berita selanjutnya datang dari seorang traveler wanita yang berjalan kaki keliling dunia. Wanita bernama Angela Maxwell tersebut sudah melakukan aksinya sejak tahun 2013. Ide itu tercetus setelah dia mendengar kisah dalam sebuah kelas seni tentang seorang laki-laki yang keliling dunia dengan berjalan kaki.

Perjalanan Maxwell pun tak jarang menemukan rintangan secara fisik dan mental. Mulai dari kulit yang melepuh terbakar sinar matahari, mengalami demam berdarah hingga diperkosa seorang pengembara. Selengkapnya simak di Detik Travel.

Berikut 10 Berita Terpopuler Detik Travel Jumat, (11/6/2021) lengkapnya:



Simak Video "Setu Babakan Jakarta, Pusat Kesenian dan Budaya Betawi"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT