Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 14 Jun 2021 14:40 WIB

TRAVEL NEWS

Wings Air Akhirnya Terbang Juga dari Kupang ke Lewoleba

Pesawat Wings Air di Buol
Foto: Ilustrasi Wings Air (dok. Wings Air)
Lewoleba -

Wings Air akhirnya membuka rute baru dari Kupang ke Lewoleba di pulau Lembata. Rute baru ini sempat dibatalkan gegara erupsi gunung Ile Lewotolok.

Maskapai Wings Air akan segera terbang ke ke Lewoleba, yang akan dilayani langsung dari Kupang di Pulau Timor, ibukota NTT. Penerbangan perdana Kupang ke Lewoleba dijadwalkan pada 18 Juni 2021 mendatang.

Sebagai awalan, Wings Air akan melayani penerbangan penumpang berjadwal harian dengan frekuensi 1 (satu) kali setiap hari atau 7 (tujuh) kali dalam seminggu.

Jadwal Penerbangan

Untuk jadwal penerbangan, Wings Air dengan nomor penerbangan IW-1995 akan mengudara dari Bandara Eltari Kupang pada pukul 10.40 WITA (Waktu Indonesia Tengah, GMT+ 08) dan dijadwalkan mendarat di Bandara Wonopitu, Lewoleba pada pukul 11.40 WITA.

Masih di hari yang sama, Wings Air dengan nomor penerbangan IW-1994 akan berangkat dari Bandara Wonopitu di Lewoleba pada pukul 12.00 WITA dan diperkirakan tiba di Bandara Eltari Kupang pada pukul 13.00 WITA.

Harga Tiket

Untuk harga tiket, ada penawaran spesial satu kali terbang (one way) mulai dari Rp 486.100 dengan keberangkatan dari Kupang. Sedangkan untuk keberangkatan dari Lewoleba, harga tiket terbaik satu kali jalan mulai dari Rp 466.100.

Untuk mewujudkan rute baru Lewoleba dari Kupang, Wings Air tengah melakukan persiapan operasional bersama berbagai pihak terkait, dengan tetap mengutamakan aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan serta sebagaimana pedoman protokol kesehatan.

Lewoleba sendiri dikenal sebagai 'surga' kecil di NTT. Di sini traveler bisa menikmati udara pegunungan yang masih sangat segar dipadukan pemandangan indahnya laut sebagai wisata bahari.

Rute baru Wings Air ini pun dimaksudkan untuk mengakomodir kebutuhan perjalanan udara di dalam negeri, serta mengembalikan minat dan kepercayaan masyarakat untuk terbang dan mendukung program pemerintah dalam menggeliatkan sektor pariwisata dan bisnis.



Simak Video "Sedikit Penumpang, Garuda dan Lion Air Tutup Penerbangan ke Kupang"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA