Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 10 Okt 2021 14:45 WIB

TRAVEL NEWS

Kamu Rela Kerja di Ujung Bumi? Kantor Pos Ini Buka Lowongan

bonauli
detikTravel
Ilustrasi kantor pos
Ilustrasi kantor pos (Getty Images/iStockphoto/fiorigianluigi)
Jakarta -

Kamu yang suka tantangan mungkin tertarik dengan lowongan yang satu ini. Kantor pos yang berada di ujung selatan bumi sedang cari pekerja.

Dilansir dari Republica World, kantor pos ini berada di pulau kecil di Semenanjung Antartika. Kantor pos ini membuka tiga posisi yaitu pemimpin pangkalan, manajer toko dan asisten Port Lockroy.

Seperti yang sudah disebutkan kantor pos ini bukanlah kaleng-kaleng. Kehidupan kutub selatan kerap dirasa berat dan menantang.

Saat bekerja nanti, karyawan yang bekerja di di Port Lockroy, Pulau Goudier hanya diberikan libur satu hari setiap 14 hari kerja. Pun libur, kamu akan kebingungan mau menghabiskannnya di mana. Karena pulau ini sangat sepi.

Tugas utama pegawai kantor pos adalah menyortir puluhan ribu surat dengan tangan, membersihkan kotoran penguin dari pangkalan, serta mengobrol dengan tamu yang datang.

Berdasarkan laporan, terdapat 18 ribu orang yang datang ke pulau tersebut setiap tahun. Mereka memiliki surat dan kartu pos untuk dikirim kembali ke tujuan masing-masing.

Sementara, seluruh makanan yang akan disantap oleh karyawan kantor pos dari November hingga Maret akan tiba di awal pengiriman. Lalu, kapal wisata terkadang datang untuk membawa buah-buahan segar dan makanan ringan lain.

Makanan untuk karyawan ini terutama terdiri dari makanan kaleng dan makanan kering. Sementara, dilansir Ladbible, Pemimpin Pangkalan Lucy Dorman mengatakan satu hal yang paling ditunggu oleh karyawan adalah mandi mingguan.

Beberapa kapal yang datang juga mengizinkan karyawan untuk mencuci pakaian. Namun, Dorman menyebut toilet di kantor pos hanya terdiri dari ember dan penutup, tak ada jaringan wi-fi, dan tidak ada air yang mengalir.

Jadi, bagaimana traveler? Kamu yang merasa tertantang untuk bekerja di ujung selatan bumi, jangan lewatkan kesempatan ini, ya!



Simak Video "Menaker Bilang Ijazah Tak Lagi Berarti Buat Cari Kerja"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA