Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 21 Okt 2021 10:10 WIB

TRAVEL NEWS

Traveling Bakal Naik Daun Lagi, Maskapai Mulai Rekrut Kru Kabin Lagi

Koper British Airways
Foto: British Airways
London -

Trend traveling diprediksi bakal naik daun lagi tahun 2022 mendatang. Maskapai Inggris ini pun mulai kembali merekrut kabin crew.

Kabar itu pun dikonfirmasi oleh maskapai British Airways seperti dikutip detikTravel dari The Sun, Kamis (20/10/2021). Kabarnya mereka akan segera memulai proses perekrutan pada awal Januari tahun 2022 mendatang.

Hal itu pun diklarifikasi langsung oleh sang CEO Sean Doyle. "Setelah 18 bulan Inggris menutup perbatasan ke dunia, akhirnya kami melihat adanya peningkatan permintaan untuk bepergian seiring dengan Inggris yang kembali membuka diri dan melonggarkan aturan," pungkas Sean.

"Itu artinya kami siap untuk kembali melakukan apa yang biasa kami lakukan, menerbangkan konsumen ke seluruh dunia. Sambil menanti musim panas mendatang, kami bersemangat untuk menyambut banyak orang baru dan mantan rekan kerja kami ke keluarga British Airways," tambahnya.

Lebih lanjut, Sean sagnat bersemangat untuk menyambut semua orang dari berbagai umur dan latar belakang untuk bergabung.

"Kami punya kesempatan untuk orang dari semua umur dan latar belakang berbeda untuk melihat dunia sekaligus memajukan maskapai kami," ujar Sean.

Senada dengan omongan Sean, saat ini pihak maskapai British Airways memang tengah kembali mengontak mantan karyawannya untuk menawarkan pekerjaan kembali. Tak sedikit yang kembali ke pekerjaan lamanya.

"British Airways mengkombinasikan semua hal yang membuatku bersemangat, menawarkan servis terbaik, bekerja dengan banyak orang hebat dan gaya yang serius!," ujar mantan manager pramugari Camille John yang kembali bergabung setelah bekerja di departemen store Harrods.

Diketahui, pihak maskapai menawarkan gaji 28.000 Poundsterling atau setara dengan Rp 545 juta per tahun.

Untuk informasi, saat ini WNI sudah bisa traveling ke Inggris tanpa wajib karantina. Syaratnya harus sudah divaksinasi penuh dan sesuai dengan vaksin COVID-19 yang diakui Pemerintah Inggris.



Simak Video "Dubes Israel Dievakuasi dari Kampus di London, Sorakan-Cemoohan Bergema"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA