Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 26 Okt 2021 08:15 WIB

TRAVEL NEWS

Di Negara Ini Kamu Legal Tanam Ganja, Maksimal 4 Pohon

bonauli
detikTravel
Luksemburg
Kota Luksemburg (Thinkstock)

Di bawah hukum Italia, konsumsi ganja tidak dikriminalisasi. Penggunaan ganja untuk tujuan tujuan medis juga telah diizinkan.

Namun, membeli, menjual dan membudidayakan tanaman tersebut secara massal masih dalam kategori ilegal di Italia. Para pengedarnya juga bisa menghadapi hukuman 10 tahun penjara jika terbukti bersalah.

Luksemburg akan bergabung dengan Kanada, Uruguay dan 11 negara bagian Amerika Serikat lainnya dan tidak mengikuti konvensi PBB tentang pengendalian obat-obatan narkotika untuk membatasi secara eksklusif untuk tujuan medis dan ilmiah produksi, manufaktur, ekspor, distribusi impor, perdagangan, penggunaan dan kepemilikan narkoba termasuk ganja.

Uruguay menjadi negara pertama di dunia yang menciptakan pasar ganja nasional legal ketika melegalkan obat tersebut pada tahun 2013, dan Kanada mengikutinya pada tahun 2018.

Belanda, mungkin adalah negara Eropa yang paling santai terhadap penggunaan ganja. Baik penggunaan rekreasional, kepemilikan dan perdagangannya secara teknis ilegal.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Warga Sambut Gembira Dilegalkannya Ganja di Thailand"
[Gambas:Video 20detik]

(bnl/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA