Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 27 Nov 2021 08:20 WIB

TRAVEL NEWS

Lewati Dua Pit Stop, Total Rute Peserta Gowes Bareng Citilink Capai 79 Km

Para peserta bersepeda Hidup Sehat 2021 di IndonesiaAja bareng Citilink melewati dua pit stop, yaitu d Alas warung dan Desa Penglipuran. Total rute yang mereka lewati mencapai 79 Km.
Peserta gowes bareng Citilink di Bali Foto: Elmy Tasya Khairally
Klungkung -

Para peserta bersepeda Hidup Sehat 2021 di IndonesiaAja bareng Citilink melewati dua pit stop, yaitu d' Alas warung dan Desa Penglipuran. Total rute yang mereka lewati mencapai 79 Km.

Peserta berangkat dari Hotel Wyndham Tamansari, Banjarangkan, Klungkung menuju pit stop pertama, d'Alas warung di Kecamatan Tegalalang, Kabupaten Gianyar dilanjutkan dengan Desa Penglipuran di Kabupaten Bangli dan kembali ke titik pertama. Mengenakan jersey berwarna hijau 150 peserta meninggalkan tempat.

Bupati Klungkung menyambut baik terselenggarannya acara hidup sehat 2021 #diIndonesiaAja #barengCitilink di Klungkung, Bali. Pasalnya, Klungkung merupakan kota terkecil di Bali.

"Selamat datang di provinsi Bali khususnya Klungkung, tentu saya mengucapkan terima kasih kepada Citilink, karena acara ini dilaksanakan di Bali tapi tepatnya d kota yang paling kecil, yaitu kota Klungkung," kata I Nyoman Suwirta, Sabtu (27/11/2021).

Suwirta berharap, peserta bisa menikmati keindahan Bali lewat kegiatan ini.

"Nikmati keindahan Bali keindahan Klungkung dan jalan jalan yang dinikmati nanti dan mudah-mudahan acara ini bisa memberikan nuansa, memberikan fibrasi bahwa kita tidak stagnan nanti kita tidak diam tetapi dalam situasi ini kita terus bergerak bahwa kita tidak bisa menunggu nasib saja tapi bagaimana semangat kita ditunjukkan pada hari ini dengan bersepeda bersama dan mudah-mudahan nanti di sepanjang jalan bapak ibu semua bisa menikmati semua keindahan yang ada," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Klungkung mempromosikan Nusa Penida yang tengah berkembang. Destinasi ini diharapkan bisa dikenal wisatawan, karena Bali tak hanya miliki Kuta, Nusa Dua dan Sanur yang telah populer di kalangan turis domestik maupun asing.

"Ini di empat kecamatan ada jadi ada satu destinasi yang sedang berkembang dan sangat diminati oleh para wisatawan yaitu Nusa Penida, mudah-mudahan bapak ibu yang ada di sini dengan mendengar nama Nusa Penida bisa suatu saat bisa berkunjung ke sana dan melihat bahwa Bali tidak hanya memiliki Kuta, Nusa Dua, Sanur tapi ada destinasi yang luar biasa yaitu Nusa Penida," tambahnya.



Simak Video "Potensi Klungkung Bali Jadi Sport Tourism yang Memesona"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA