Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 01 Des 2021 12:09 WIB

TRAVEL NEWS

Kursi First Class Pesawat Makin Langka

Kursi first class pesawat
Desain kursi first class pesawat Four Seasons Teague (Foto: CNN)

Keadaan itu adalah tantangan tersendiri dalam membuat ruang yang terasa unik dan premium. Terutama bagi maskapai yang memutuskan untuk memangkas jumlah kursi first class pesawat.

"Mengingat tren untuk menyediakan kursi first class pesawat dalam jumlah kecil, kami merancang konsep kabin kelas satu terbaik," kata Harcup.

"Kabin baru Teague, Four Seasons, menghadirkan kemewahan, pilihan, dan privasi tanpa batas tanpa dinding melalui desain yang sederhana, ringan, dan solid," imbuh dia.

The Four Seasons, tidak ada hubungan dengan merek hotel dengan nama yang sama, adalah kabin yang paling didambakan yakni ruang.

Kabin The Four Seasons memiliki tata letak delapan kursi yang dapat diubah menjadi tempat tidur, empat kursi jendela dan empat kursi tengah.

Teague menyarankan dua pasang kursi di tengah, dan empat tempat tidur di dekat jendela. Jadi, ruang pribadi setiap penumpang dibagi oleh lorong, dengan tempat duduk mereka di tengah dan tempat tidur mereka di jendela.

Untuk menambah privasi, baris pertama menghadap ke depan dan baris kedua menghadap ke belakang. Artinya penumpang tidak akan melihat satu sama lain dari atas separator.

Penumpang yang bepergian bersama dapat makan dan bersantai bersama, tetapi tidak ada pilihan untuk tempat tidur ganda yang dapat diubah seperti beberapa kabin kelas satu saat ini.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Pesawat Berpenumpang Tabrak Truk di Haiti, 5 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]

(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA