Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 23 Mar 2022 10:17 WIB

TRAVEL NEWS

Sarinah Baru Pas buat Pemburu Senja, China Eastern Kandangkan Pesawat

Tim detikcom
detikTravel
Pengunjung berfoto di area Mall Sarinah, Jakarta, Senin (21/3/2022). Usai dipercantik kini mall tersebut juga memiliki spot untuk melihat senja di Ibu Kota lho..
Senja di Sarinah yang baru (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Mal tertua di Indonesia, Sarinah kembali beroperasi pada hari ini, Senin (21/3/22). Bisa lho menikmati senja di sini.

Sarinah tutup sejak Agustus 2020 November 2021 untuk renovasi. Sarinah menyebut bakal mendedikasikan diri untuk mengembangkan dan mendukung merek-merek lokal demi mewujudkan kebangkitan ekonomi kerakyatan.

"Dari kedai makanan favorit hingga pakaian-pakaian dari brand Tanah Air kesukaan kamu, Sarinah Community Mall akan selalu menciptakan rasa cinta dan dukungan terhadap produk-produk RI agar bisa bersaing secara global," tulis @sarinahindonesia.

Deretan foto Sarinah terbaru menjadi yang terfavorit detikTravel kemarin. Kemudian, disusul oleh China Eastern yang mengandangkan ratusan pesawat setelah jatuh di Kota Wuzhou, Provinci Guangxi, Senin (21/3).

Pesawat China Eastern Airlines lepas landas dari ibu kota Provinsi Yunnan, Kunming menuju ibu kota Provinsi Guangdong, Guangzhou, yang berbatasan dengan Hong Kong. Pesawat bernomor MU5735 yang kecelakaan itu dilaporkan membawa 132 orang terdiri dari 123 penumpang dan sembilan awak pesawat. Dilaporkan, tidak ada satu pun korban yang selamat.

Reuters menyebut maskapai itu pun menghentikan sementara penerbangan Boeing 737-800. Totalnya ada 109 pesawat yang harus masuk kandang.

Berikut 10 artikel terpopuler detikTravel Selasa (22/3/2022):



Simak Video "Korban Belum Ditemukan, Penyelidikan China Eastern Hadapi Kesulitan"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA