Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 01 Jul 2022 11:13 WIB

TRAVEL NEWS

Air New Zealand Luncurkan Video Baru, Ada Giveaway Tiket Gratis

Video Terbaru Air New Zealand
Foto: Video terbaru Air New Zealand (dok. Air New Zealand)
Auckland -

Maskapai Air New Zealand meluncurkan sebuah video promosi baru. Mereka juga mengadakan kontes giveaway berhadiah tiket pesawat gratis ke Selandia Baru.

Video promosi tersebut berjudul 'That Indescribable Feeling', yang menggambarkan bagaimana perasaan dan keinginan traveler ketika sudah diperbolehkan lagi untuk melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang.

Video berdurasi dua menit ini mengungkap kelegaan traveler karena dibukanya kembali perbatasan antar negara. Bagi sebagian besar traveler, ini adalah kesempatan untuk menjelajah, bertemu orang baru, atau bertemu kembali dengan orang-orang terkasih setelah sekian lama.

'The Indescribable Feeling' menceritakan tentang kisah pasangan muda yang bersiap untuk terbang ke Selandia Baru setelah perbatasan dibuka kembali.

Mereka melewati momen-momen pra-penerbangan bersama, seperti memilih pakaian untuk mendapatkan foto terbaik, meninjau jadwal perjalanan mereka yang padat, dan memutuskan memilih kursi di lorong atau yang dekat jendela.

[Gambas:Youtube]




Air New Zealand sendiri tengah bersiap untuk menghadapi lonjakan traveler yang antusias untuk liburan kembali, dengan meningkatkan frekuensi penerbangan rute SIN-AKL (non-stop) dari tiga kali seminggu menjadi satu kali per hari, mulai 4 Juli 2022.

"Kami senang dapat menghubungkan lebih banyak wisatawan ke Selandia Baru. Peningkatan frekuensi penerbangan untuk rute SIN-AKL (non-stop) dari tiga kali seminggu menjadi setiap hari, memberikan ketenangan bagi pelanggan kami," ujar General Manager Air New Zealand untuk Asia, Jonathan Zhang, dalam keterangannya.

Sebagai bagian dari kampanye ini, content creator ternama seperti Nicole Chang Min (@nicolechangmin) dan Audrey Ooi (@fourfeetnine) juga diundang untuk berbagi pandangan unik mereka tentang tagline kampanye - 'That Indescribable Feeling' melalui video reel dan kontes giveaway, di mana pengikut mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket penerbangan ke Selandia Baru.

"Mempersiapkan perjalanan lagi bisa jadi menakutkan karena kita berurusan dengan dunia yang tidak dikenal. Air New Zealand hadir untuk menghadirkan pengalaman hangat khas kami, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan yang aman, bebas repot, dan menyenangkan," tutupnya.



Simak Video "Ferdy Sambo Hingga Fadil Imran Jadi Sasaran Akun @rakyatjelata_98"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA