Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 10 Jul 2022 09:45 WIB

TRAVEL NEWS

Terpopuler: Remaja Hilang saat Berkemah, Ditemukan Tanpa Kepala

Tim detikcom
detikTravel
Petugas gabungan menyisir area Pantai Cijeruk guna mencari remaja yang hilang misterius.
Pencarian remaja hilang di Pantai Cijeruk. Foto: Istimewa
Jakarta -

Seorang remaja sempat dilaporkan hilang ketika berkemah di Pantai Cijeruk. Belakangan jasadnya ditemukan namun tanpa kepala.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan detikJabar, jasad tanpa kepala ini pertama kali ditemukan oleh dua orang petani pada Kamis (7/7/2022). Mereka melihat jasad tersebut saat melintasi Pantai Salatri, Desa Mekarsari, Kecamatan Agrabinta, Cianjur.

Melihat jasad tersebut, kedua warga kaget dan segera melapor pada kepolisian. Menurut Kapolsek Agrabinta Iptu Nanda Riharja, anggota kepolisian langsung melakukan pengecekan. Mereka mengidentifikasi ciri-ciri korban dari sisa tubuh dan pakaian yang dikenakan.

Berdasarkan hasil identifikasi, diketahui bahwa jasad tersebut merupakan Abdul Fatah. Seorang remaja yang hilang di Pantai Cijeruk, Garut.

Abdul Fatah diduga terseret ombak saat berkemah di Pantai Cijeruk. Ia berkemah bersama temannya usai pembagian rapor.

Sebelumnya diberitakan bahwa ada seorang remaja berinisial AF (17) yang hilang secara misterius. Ia hilang saat berkemah bersama temannya IZ (17). Mereka berkemah di kawasan Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut pada Minggu (26/6/2022) malam.

"Tadi kita sudah koordinasi dengan Satpol Air dan pihak keluarga Abdul Fatah. Keluarganya membenarkan jika itu jasad korban yang hilang di Garut, berdasarkan ciri-ciri pakaiannya," kata Iptu Nanda.

Nanda menuturkan bahwa korban diduga terbawa arus hingga ditemukan di Pantai Salatri Cianjur. Namun Ia belum bisa memberikan kepastian mengenai penyebab hilangnya kepala korban.

"Penyebab bagian kepala korban tidak ada kami masih dalami, apakah karena terhantam karang atau ada penyebab lain. Keluarga korban saat ini dalam perjalanan ke Agrabinta," ujar Iptu Nanda.

Berikut 10 berita terpopuler detik Travel, Sabtu (9/7/2022):



Simak Video "Sop Udah Gurih Cocok Menemani Nasi Putih Hangat, Jepara"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT