Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 16 Agu 2022 09:45 WIB

TRAVEL NEWS

Terpopuler: Bakso Gratis Untuk Fans MU

Tim detikcom
detikTravel
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 07: Detailed view of a corner flag with the Manchester United badge on ahead of the Premier League match between Manchester United and Brighton & Hove Albion at Old Trafford on August 07, 2022 in Manchester, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Logo Mancherster United (Getty Images/Catherine Ivill)
Jakarta -

Manchester United kalah dalam Liga Inggris pekan lalu. MU kalah 4-0 dari Brentford, fans MU, sabar ya..

Gol-gol Brentford dicetak oleh Dasilva (10'), Jensen (18'), Mee (30'), dan Mbeumo (35'). Semuanya tercipta di babak pertama, tanpa satu pun bisa dibalas.

Kekalahan ini membuat pelatih Manchester United Erik ten Hag murka. Dia menilai permainan MU sangat buruk.

"Cukup jelas itu (permainan) seperti sampah, buruk, dan kami membutuhkan standar yang lebih tinggi dan itu jelas. Saya bisa saja mengungkapkan beberapa hal, tetapi bakal terlihat seperti alasan," kata Erik ten Hag kepada BeIN Sports.

Yang bikin ngenes, empat gol Brentford tercipta karena kesalahan para pemain MU. Gol pertama dan kedua gegara blunder David de Gea. Gol ketiga juga kesalahan pemain dalam mengantisipasi sepak pojok dan keempat tak mampu membendung serangan balik.

Kekalahan MU ini pastinya bikin fans MU sedih, apalagi MU sudah kalah dua kali beruntun dan menghuni zona degradasi. Lawan tim sekelas Brentford saja bisa kalah bagaimana kalau melawan tim Liverpool atau Manchester City.

Untuk mengobati kesedihan para fans MU ini, seorang penjual bakso menggratiskan baksonya. Hal ini terlihat dari unggahan Menparekraf Sandiaga Uno.

[Gambas:Instagram]

"Miminnya S3 Marketing di Inggris nih kayanya 😂 Bisa aja gratisin bakso untuk pembeli yang pakai jersey @manchesterunited wkwkwkwk.. Para fans MU, Mas @ganjar_pranowo sahabat saya sing sabar.. Saya salut dan ingin mengapresiasi kreativitas para pelaku ekonomi kreatif di masa pandemi ini. Salah satunya yang dilakukan oleh @bakmiesentosa168. Saya bantu sundul ya, biar semakin laris, makin banyak cabang dan lapangan kerja yang tercipta. Hayo ada yang mau makan sama saya pakai jersey MU ?? #GGMU," tulis Sandiaga.

Jika melihat storiesnya, tukang bakso ini ada di sekitaran Jakarta, outletnya ada di Duren Sawit, Lebak Bulus dan Cempaka Putih. Ayo fans MU serbu...

Tak hanya tukang bakso, inilah berita terpopuler detikTravel selama sepekan:



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA