Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 23 Sep 2022 13:10 WIB

TRAVEL NEWS

5 Pengakuan Mengejutkan Sejoli Pemeran Video Mesum Pakai Baju Adat Bali

Tim detikBali
detikTravel
Couple In Love
Foto: Ilustrasi (Thinkstock)
Denpasar -

Polisi telah mengamankan sejoli yang membuat video mesum pakai baju adat Bali usai menjalani prosesi Melukat. Berikut pengakuan keduanya yang cukup mengejutkan:

Polda Bali telah menangkap pemeran video sejoli berpakaian adat Bali mesum sambil menyetir mobil. Pelaku yang ditangkap ada 2 orang, yaitu pria berinisial MM (28) asal dari Denpasar dan perempuan berinisial DNL (26) berasal dari Bogor namun tinggal di Depok.

Berikut 5 Pengakuan Mengejutkan Pasangan Mesum Itu:

1. Kenal di Twitter pada 16 Agustus 2022

MM dan DHNL pemeran video mesum berpakaian adat Bali ternyata baru saling kenal pada bulan Agustus 2022. Mereka kenal melalui akun media sosial (medsos) Twitter.

"(Kenal) dari tanggal 16 Agustus. (Kenal lewat) media sosial Twitter," kata MM saat dihadirkan dalam konferensi pers di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali, Kamis (22/9/2022).

2. Hubungan Kedua Pelaku Sebatas FWB

Pelaku MM mengatakan dirinya dan DHNL tidak memiliki status resmi berpacaran. Diakuinya status hubungan mereka hanya sebagai Friend with Benefits (FWB). FWB merupakan hubungan pertemanan lawan jenis tanpa status yang berorientasi pada kepuasan seksual saja.

"(Hubungannya) seperti yang ditanya tadi Friend with Benefits (FWB)," ungkapnya.

3. Bikin Video Mesum Atas Dasar Suka Sama Suka

Adapun video mesum sambil menyetir mobil yang mereka lakukan atas dasar sama suka. Mereka berdua yang berinisiatif untuk melakukan adegan seksual tersebut.

"Secara jujur kami akui, kedua belah pihak (saling menginginkannya)," ungkap MM.

4. Pemeran Wanita Datang ke Bali untuk Liburan

Perempuan berinisial DHNL berasal dari Bogor dan tinggal di Depok itu mengaku bahwa dirinya ke Bali dalam rangka liburan selama satu bulan.

"(Saya ke Bali untuk) liburan. (Liburan selama) satu bulan," terangnya.

5. Kedua Pelaku Minta Maaf

Pemeran laki-laki dalam video mesum tersebut berinisial MM (28) meminta maaf kepada seluruh masyarakat di Pulau Dewata. Terlebih dirinya sendiri merupakan warga Bali. MM sendiri merupakan warga Kota Denpasar.

"Saya selaku masyarakat Bali juga mohon maaf sebesar-besarnya atas tindakan yang saya lakukan karena atribut yang saya gunakan itu telah saya nodai dengan perbuatan itu," kata MM saat dihadirkan dalam konferensi pers di Ditreskrimsus Polda Bali, Kamis (22/9/2022).

"Jadi dari dalam hati saya pribadi saya mohon maaf kepada semuanya memang tujuan kami tidak membuat sensasi sejauh ini," imbuhnya.

Sementara itu, pemeran perempuan dalam video mesum di dalam mobil berpakaian adat Bali berinisial DHNL juga menyampaikan permohonan maafnya. Ia memohon maaf telah menodai pakaian adat Bali.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada warga Bali telah menodai dengan pakaian adat," ucapnya.


----

Artikel ini telah naik di detikBali dan bisa dibaca selengkapnya di sini.



Simak Video "Geger Sejoli Berpakaian Adat Bali Mesum di Mobil Usai Melukat"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA