Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 04 Okt 2022 09:45 WIB

TRAVEL NEWS

Populer: Pesawat Bertabrakan, Potong Ekor yang Lain

Tim detikcom
detikTravel
Korean Air
Ilustrasi maskapai Korean Air (Reuters)
Jakarta -

Dua pesawat terlibat dalam tabrakan kecil di Bandara Heathrow pada Rabu malam. Juru bicara bandara mengkonfirmasinya.

Melansir BBC, Minggu (2/10/2022), insiden tersebut melibatkan pesawat Icelandair dan Korean Air. Gesekan di lapangan terbang itu sedang diselidiki.

"Tidak ada cedera yang dilaporkan tetapi layanan darurat hadir untuk memastikan semua penumpang dan awak aman dan sehat," kata juru bicara Bandara Heathrow.

Penumpang diminta untuk memeriksa status penerbangan mereka. Penyiar Jennie Gow adalah salah satu penumpang yang terkena dampak penundaan tersebut.

Dan jurnalis Guardian, Dan Sabbagh, yang merupakan penumpang di pesawat Korean Air, mengatakan pesawat itu tampaknya telah memotong pesawat lainnya.

"Saya berada di pesawat Korean Air yang memotong jalur pesawat Icelandair di Bandara Heathrow. Seorang penumpang di sisi lain melihat insiden itu dan memberi tahu saya bahwa sayap pesawat kami merusak ekor pesawat yang lain," katanya dalam unggahan di Twitter.

"Saya berada di pesawat ini tetapi tidak dapat mengatakan bahwa kami merasakan apa pun dari dalam. Tidak ada bahaya yang terlihat, tidak ada yang terluka," imbuh dia.

detikTravel juga diramaikan oleh berita menarik lainnya yang bisa kamu baca kembali.



Simak Video "Spesifikasi Indonesia One, Pesawat Kepresidenan RI yang Mungil "
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA