Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 14 Nov 2022 05:01 WIB

TRAVEL NEWS

Pengalaman Mengerikan di Hotel: Pintu Kamar Diketuk Orang Tak Dikenal

Pintu Kamar Hotel  Wanita Ini Diketuk Orang Tak Dikenal
Foto: Heather McDonald membagikan tips di Tiktoknya (Tiktok)
Dallas -

Komedian Heather McDonald pernah mengalami pengalaman mengerikan saat menginap di hotel. Pintu kamarnya diketuk seseorang yang berpura-pura mengantar barang.

Heather pun menceritakan pengalaman itu kepada followersnya di Tiktok. Komedian yang sedang menjalani tur Stand Up keliling Amerika itu mengalami kejadian yang tidak menyenangkan saat menginap di sebuah hotel di kota Dallas.

Saat itu, posisi Heather sudah selesai makan siang dan ingin kembali ke kamar hotelnya. Tak lama setelah sampai di kamar, tiba-tiba pintu kamar Heather diketuk-ketuk oleh seseorang.

"Saya langsung berkata, 'Hello?'. Kemudian pria itu mengatakan sesuatu yang tidak ku mengerti, tapi dia mengatakan sesuatu kok. Saya langsung mengunci dobel kamar hotel saya," kisah Heather, seperti dikutip dari 9Honey Travel, Senin (14/11/2022).

Heather kemudian menanyakan apa yang sebenarnya pria itu inginkan, namun pria itu lagi-lagi memberikan jawaban yang tidak jelas. Pria itu mengklaim, bahwa Heather lah yang menghubungi pria itu untuk mengantarkan sesuatu dari housekeeping hotel. Padahal dia sama sekali tidak merasa memesan barang dari housekeeping.

Begitu Heather melongok melalui lubang intip di pintu, pria tersebut sama sekali tidak mengenakan seragam ataupun atribut hotel lainnya. Dia juga tidak membawa troli berisi barang-barang seperti layaknya petugas housekeeping hotel biasanya.

"Saya langsung menelepon resepsionis dan memberi tahu mereka kekhawatiran saya. Saya memberitahukan mereka berapa nomor kamar saya, di lantai berapa dan menceritakan apa yang saya lihat," ujar Heather.

"Lebih baik berjaga-jaga daripada terlambat. Terutama jika Anda seorang wanita yang berpergian sendirian. Jangan bukakan pintu untuk siapapun dan selalu lihat terlebih dahulu melalui lubang intip di pintu," Heather memberikan tips.

"Kamu juga bisa meminta mereka untuk meninggalkan barang itu di depan pintu, jika memang kamu ingin handuk atau yang lainnya. Sungguh menakutkan di luar sana," tambahnya.

Tiktoker pun banyak yang berkomentar di video Heather. Rata-rata mereka setuju dengan pendapat Heather dan bisa memahami kekhawatiran yang disampaikan Heather.

"Semua hotel seharusnya mewajibkan penggunaan kartu kamar untuk mengakses lift, sehingga tidak sembarang orang bisa naik ke kamar," komentar salah satu Tiktoker.

"Saya selalu menyalakan TV dan ketika saya akan meninggalkan kamar hotel, saya selalu berpura-pura mengucapkan selamat tinggal di depan pintu kamar dan bilang 'Saya Pulang' ketika saya tiba, sehingga orang yang mendengar akan mengira ada orang lain di dalam kamar," ujar salah seorang Tiktoker memberikan tips.



Simak Video "Detik-detik Tamu Hotel Mewah di China Ngamuk, Tabrakkan Mobil ke Lobi"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya