Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 30 Nov 2022 21:05 WIB

TRAVEL NEWS

Acara Lamaran Nyaris Gagal Gegara Cincin Nyemplung Laut, Ini yang Terjadi

Lamaran nyaris gagal gara-gara cincin nyemplung laut
Foto: Lamaran nyaris gagal gara-gara cincin nyemplung ke laut (Tiktok)
Honolulu -

Scott Clyne mau melamar kekasihnya, Suzie Tucker di atas kapal dengan background sunset. Acara romantis itu nyaris gagal gegara cincin nyemplung ke laut.

Scott dengan refleks langsung nyebur ke laut untuk menyelamatkan kotak cincin tersebut. Aksi Scott terekam dalam video yang viral di Tiktok.

Dalam video tersebut, tampak acara lamaran itu sudah dipersiapkan Scott dengan sangat baik. Kelopak bunga mawar sudah disebar di bagian anjungan kapal berwarna putih itu.

Kekasih Scott, Suzie juga sudah bersiap dengan dress terbaiknya. Langit senja yang jadi backgroundnya juga sudah sempurna. Kamera untuk mendokumentasikan acara lamaran itu juga sudah stand by, siap mengabadikan momen tak terlupakan seumur hidup itu.

Giliran Scott untuk berlutut, kemudian mengeluarkan kotak berisi cincin dan menanyakan kesediaan Suzie untuk menjadi istrinya. Tiba-tiba, bencana itu pun terjadi.

Kotak cincin yang dikeluarkan Scott dari saku celana pendeknya, tiba-tiba saja terlempar dan kemudian nyemplung ke laut. Dengan cekatan, Scott ikut melompat untuk menyelamatkan cincin lamarannya itu. Beruntung pria berusia 35 tahun itu berhasil.

"Saya menaruh cincin itu di saku belakang celana saya. Saat saya mau mengambilnya, kotak cincin itu nyangkut dan terlepas dari tangan saya. Semuanya lalu jadi blur. Yang saya ingat hanya, ini tidak mungkin terjadi dan tiba-tiba saya sudah berada di dalam air," kisah Scott.

"Saya tidak ragu untuk melompat karena saya takut cincin itu akan langsung tenggelam dengan cepat dan saya tidak mau itu terjadi. Saya sempat melihat cincin itu jatuh di dek kapal dan mengambang selama beberapa detik. Saya langsung menggapainya. Beruntungnya, saya berhasil," ungkap Scott

Pada akhirnya, Scott berhasil melamar Suzie, meski dia basah kuyup. Melamar Suzie di atas kapal memang sudah lama ingin dilakukan Scott karena itulah tempat dimana mereka bertemu. Video lamaran yang nyaris gagal itu sudah ditonton lebih dari 8,4 juta kali.



Simak Video "Sebelum Terima Lamaran Calon Suami, Kiky Saputri Jalani Ibadah Umrah"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA