Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 07 Des 2022 06:41 WIB

TRAVEL NEWS

Meow! Bukan Ikan, Kucing Ini Bawa Pulang Kepala Buaya buat Tuannya

Kucing Bawa Pulang Kepala Buaya
Foto: Kucing bawa pulang kepala buaya (dok. Istimewa)
Waukesha County -

Kucing dikenal sebagai hewan yang suka membawakan 'oleh-oleh' buat tuannya. Kadang tikus, kadang kecoa. Tapi kucing satu ini membawa pulang kepala buaya beneran!

Wendy Wiesehuegel, warga Waukesha County di negara bagian Wisconsin, AS suka sekali dengan kucing. Dia memelihara seekor kucing berbulu hitam yang dia beri nama Burnt Toast.

Suatu hari, Burnt Toast pulang dari luar rumah sambil menyeret sebuah 'oleh-oleh' untuk Wendy. Benda itu ukurannya cukup besar, lebih besar dari badan si kucing malah.

Tetangga Wendy sampai mengira kucing itu membawa ikan yang besar. Benda itu digeletakkan si kucing di halaman rumah Wendy. Wendy yang penasaran langsung menghampiri dan memeriksa, apa sih yang dibawa kucingnya itu.

Alangkah terkejutnya Wendy ketika mengetahui kucingnya, si Burnt Toast membawa pulang sebuah kepala buaya asli, bukan ikan seperti yang dikira oleh tetangganya.

"Saya membungkuk ke bawah dan saya lihat, itu sih bukan ikan. Itu adalah kepala buaya!" kata Wendy, seperti dikutip dari FOX News, Selasa (6/12/2022).

Kucing Bawa Pulang Kepala BuayaKucing Bawa Pulang Kepala Buaya Foto: (dok. Istimewa)

"Awalnya saya senang karena saya tidak pernah melihat itu sebelumnya. Dia (si kucing -red) sangat bangga akan dirinya sendiri," kata Wendy.

Namun akhirnya Wendy menelepon ahli dari Departemen Sumberdaya Alam, Tim Aspenson untuk memeriksa apakah kepala buaya itu asli atau bukan.

Tim pun datang ke rumah Wendy. Dia pun mengonfirmasi bahwa kepala buaya itu bukan replika, tetapi memang kepala buaya sungguhan, yang berasal dari hewan hidup.

Wisconsin sendiri tidak termasuk habitat buaya. Tim menduga buaya itu adalah peliharaan milik warga yang dilepas ke alam atau malah kabur dari rumahnya.

Yang masih jadi pertanyaan adalah, bagaimana kucing milik Wendy bisa menemukan kepala buaya itu, lalu membawanya pulang untuk dijadikan hadiah buat Wendy.



Simak Video "Kemunculan Buaya di Pantai Padma Legian yang Bikin Kaget"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA