Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 22 Jan 2023 22:36 WIB

TRAVEL NEWS

Libur Imlek, Garuda Tambah Frekuensi Terbang ke Pontianak-Pangkal Pinang

Garuda Indonesia
Foto: Garuda Indonesia (Afif/detikTravel)
Jakarta -

Pada periode libur Imlek 2023, maskapai Garuda Indonesia menambah frekuensi pada rute penerbangan domestik ke Pontianak dan Pangkal Pinang.

Penambahan frekuensi penerbangan tersebut dilakukan pada periode 18-25 Januari 2023, dengan rincian Garuda Indonesia akan menambah 14 frekuensi penerbangan Jakarta-Pontianak - Jakarta dan 4 penambahan frekuensi penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang-Jakarta.

Dengan demikian, selama periode Imlek, Garuda Indonesia akan mengoperasikan 60 penerbangan dari dan menuju Pontianak dan Pangkal Pinang. Penambahan frekuensi di rute-rute tersebut, mencatatkan tingkat keterisian penumpang lebih dari 80%.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, penambahan frekuensi penerbangan ini merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk memastikan kebutuhan konektivitas udara bagi masyarakat terpenuhi dengan baik.

"Penambahan frekuensi penerbangan ini merupakan upaya kami untuk memberikan kemudahan transportasi bagi para pengguna jasa kami untuk merayakan Imlek di berbagai destinasi favorit," kata Irfan dalam keterangannya, Minggu (22/1/2023).

Bertepatan dengan momentum libur Imlek, serta peringatan HUT ke-74, Garuda Indonesia turut menghadirkan 'Promo Tahun Baru Imlek' yang dilaksanakan mulai 18-22 Januari 2023. Ada potongan harga tiket hingga 15% untuk berbagai rute favorit, baik domestik maupun internasional.

Selain potongan harga, ada juga penawaran khusus dari Bank Partner hingga Rp 588.000. Penawaran tersebut berlaku untuk periode penerbangan hingga November 2023 mendatang.

"Kami memahami Tahun Baru Imlek merupakan salah satu momen khusus yang telah ditunggu oleh masyarakat. Karena itu, melalui program 'Promo Tahun Baru Imlek' diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat atas layanan penerbangan yang aman dan nyaman, sekaligus dapat memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian daerah, khususnya di tengah momentum pemulihan industri pariwisata," tutup Irfan.



Simak Video "Lihat Keseruan Garuda Indonesia Travel Fair 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA