Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 26 Okt 2021 17:09 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Kopi Harra Bogor, Tempat Kongko Instagramable yang Ramah Kantong

Luthfi Hafidz
detikTravel
Kopi Harra di Bogor
Kopi Harra. Foto: Luthfi Hafidz/detikcom

Cara menuju Kopi Harra

Kopi Harra terletak di Jalan Ahmad Yani No.7, RT.01/RW.02, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat, kedai kopi ini memiliki tempat yang sangat strategis karena berada persis di pinggir jalan, yang membuat para traveler yang ingin datang ke sini tidak perlu takut untuk kesulitan untuk mencari alamat kedai kopi ini.

Saat hendak menuju kedai kopi ini jika traveler dari arah Jakarta terdapat dua opsi rute yaitu melalui Jalan Tol atau melewati Jalan Raya Jakarta-Bogor. Jika melalui jalan tol, traveler harus melewati Jalan Tol Jagorawi ke arah Bogor terlebih dahulu dan kemudian saat traveler melihat penunjuk jalan ke arah Tol Lingkar Luar maka Traveler harus berbelok dan kemudian keluar tol.

Kopi Harra di BogorKopi Harra di Bogor. Foto: Luthfi Hafidz/detikcom

Kemudian hanya tinggal lurus setelah itu traveler akan bertemu dengan Plaza Jambu Dua dan lampu merah lalu traveler berbelok ke kanan ke arah GOR Pajajaran Bogor, lalu Kedai Kopi Harra akan ada di sisi kiri jalan.

Sedangkan jika melalui Jalan Raya Jakarta - Bogor, traveler hanya perlu mengikuti jalan terus sampai ke arah Bogor, jangan berbelok kemanapun karena rute yang akan dilalui memang hanya tinggal lurus saja sampai bertemu dengan Plaza Jambu Dua dan lampu merah lalu traveler berbelok ke kanan ke arah GOR Pajajaran Bogor, lalu Kedai Kopi Harra akan ada di sisi kiri jalan.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA