Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 08 Des 2021 17:41 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Aranya Coffee and Forest, Nikmatnya Seruput Kopi di Tengah Pepohonan Pinus

Luthfi Hafidz
detikTravel
Nikmatnya Menyruput Kopi Di Tengah Pepohonan Pinus Aranya Coffee and Forest
Foto: Aranya Coffee and Forest (Luthfi hafidz/detikcom)
Jakarta -

Seakan tak mau kalah dengan kota-kota besar lainnya yang selalu aktif menghadirkan tempat-tempat yang unik dan menarik untuk dikunjungi, Bogor juga selalu menghadirkan destinasi yang sangat asyik untuk dijadikan para traveler nongkrong dan mengobrol bersama teman, keluarga atau pasangan.

Semakin seru dan menyenangkan, kawasan Bogor kini kembali menghadirkan tempat yang baru hits dan populer di daerah Kecamatan Caringin yang tentunya ramai dikunjungi hingga saat ini. Tempat nongkrong atau cafe tersebut bernama Aranya Coffee and Forest Bogor yaitu merupakan tempat nongkrong yang memiliki pemtravelerngan alam dengan suasana yang sejuk dan menyegarkan saat berada di tempat tersebut.

Nikmatnya Menyruput Kopi Di Tengah Pepohonan Pinus Aranya Coffee and ForestNikmatnya Menyruput Kopi Di Tengah Pepohonan Pinus Aranya Coffee and Forest Foto: (Luthfi hafidz/detikcom)

Aranya Coffee and Forest adalah salah satu tempat wisata kuliner yang ada di daerah Bogor, Jawa Barat. Tempat nongkrong ini menawarkan konsep cafe indoor dan outdoor dengan menyuguhkan pesona alam sekitar yang menawan. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah cukup memadai.

Dikelilingi pepohonan pinus dan jauh dari keramaian kota, kafe ini memiliki suasana yang menyejukkan dan masih sangat asri. Cafe Aranya Coffee and Forest berlokasi di daerah Jl. Tapos Lbc, Pancawati, Kecamatan Caringin, Bogor.

Rasa kopi yang di tawarkan juga sangat enak dan menu lainnya juga cukup lengkap. Berada di cafe ini sungguh menyegarkan karena kawasan ini dikelilingi pepohonan yang asri, sehingga berada disini betah untuk berlama-lama.

Daya tarik yang dimiliki Aranya Coffee and Forest Bogor tentunya tempat memiliki cafe dengan suasanya yang seperti di tengah hutan jauh dari keramaian kota. Dikelilingi oleh pohon pinus yang tinggi-tinggi yang berdekatan menjadikan pemtravelerngan utama dari Aranya Coffe & Forest Bogor ini.

Nikmatnya Menyruput Kopi Di Tengah Pepohonan Pinus Aranya Coffee and ForestNikmatnya Menyruput Kopi Di Tengah Pepohonan Pinus Aranya Coffee and Forest Foto: (Luthfi hafidz/detikcom)

Tentunya pemtravelerngan akan sangat alami karena berada di area yang jauh dari perkotaan dan tentunya menjadi suasana alam yang menenangkan berada disini. Tentunya Cafe tersebut sangat cocok untuk dijadikan tempat melepas penat atau sudah mulai bosan dengan suasana perkotaan.

Pada saat berkunjung dan bersantai di Aranya Coffee and Forest Bogor, Traveler akan merasakan suasana ngobrol dan bersantai yang ditemani dengan suara- suara alam yang menyejukkan. Tersedia juga kursi dan meja yang terbuat dari kayu dan besi yang menambah suasana alami berada di tempat tersebut.

Tidak perlu khawatir jika nantinya hujan, di tempat ini terdapat area indoor juga yang cukup luas tentunya. Untuk menu selain kopi di Aranya Coffee juga telah menyediakan menu minuman lainnya, contohnya saja teh panas juga tersedia di tempat ini.

Selanjutnya, area indoor dan outdoor

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
BERITA TERKAIT
BACA JUGA