Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 08 Jun 2021 09:55 WIB

TRAVEL NEWS

Netizen India Puji Stasiun RI, Cerita Traveler tentang Work From Bali

Tim detikcom
detikTravel
Stasiun Gambir mendapat pujian dari netizen India. Selain Gambir, Indonesia juga memililki setasiun keran lainnya.
Foto: Stasiun Gambir (Dok Detikcom)
Jakarta -

Ulasan Youtuber Volpe Where Are You viral saat membagikan pengalaman naik kereta api luxury. Salah satu komentator dari India menyebut Stasiun Gambir mirip bandara.

Video berjudul Bule review Argo Bromo Angggrek Luxury Indonesia Train dari Jakarta ke Surabaya tersebut diunggah di You Tube pada 14 Oktober 2019. Dia mengagumi kereta api Indonesia yang menurutnya mirip kelas bisnis pesawat.

"Ini adalah kereta api terbaik Indonesia dan menyerupai kelas bisnis di sebuah maskapai penerbangan. Apakah setimpal naik kereta api mewah Argo Bromo Anggrek? Cari tahu saat saya naik kereta Indonesia untuk vlog perjalanan kereta," begitulah keterangan yang dibuatnya. Hal ini menarik perhatian dari netizen dari India.



Dalam video, youtuber tersebut mencantumkan harga tiket kereta, yaitu 1.350.000. Perjalanan dimulau dari memasuki ruang tunggu, area perhentian kereta hingga menjajal fasilitas di dalam kereta api mulai dari selimut handuk dan makanan.

Selain kabar dari ulasan viral Youtuber tentang kereta Luxury, ada pula berita tentang tiga tumbuhan identik laut yang bisa menyelamatkan bumi. Belum banyak diketahui orangm tiga tumbuhan di pesisir laut ini perannya begitu viral, yaitu mangrove bakau, lamun atau tumbuhan yang hidup di laut dan terumbu karang.

Kepala SPTN Wilayah III Pulau Pramuka Balai Taman Nasional Kepulauan Seribu, Kusminardi menyebut, tumbuhan-tumbuhan tersebut memiliki peran bear untuk menjaga bumi. Khususnya berkaitan dengan penyerapan gas karbon yang menjadi salah satu penyumbang pemanasan global.

Selanjutnya, ada cerita traveler yang sudah melakukan work from Bal, di mana mereka tidak harus datang ke kantor, namun bekerja sambil menikmati indahnya sunset di Pulau Dewata. Simak selengkapnya di detik Travel.

Berikut berita terpopuler detik Travel lengkapnya:



Simak Video "Gelapkan Uang Rp 2,4 M, Asisten YouTuber Magdalena Dipanggil Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA