Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 24 Agu 2021 21:39 WIB

TRAVEL NEWS

Aneh Bin Ajaib! Ayam Beku Tanpa Pakai Wadah Masuk ke Bagasi Pesawat

bonauli
detikTravel
Paket ayam beku di bagasi pesawat
Ayam beku di bagasi pesawat (TSA/Instagram)
Washington -

Penumpang pesawat memang boleh membawa barang apa saja di bagasi. Tapi enggak ini juga kali ya.

Diintip dari Instagram Transportation Security Administration (TSA), seorang penumpang pesawat bikin petugas tercengang. Dalam video tersebut terlihat koper-koper berjalan di carousel pengambilan bagasi pesawat.

Di antara koper-koper itu, ada sebuah 'barang' yang tak biasa. Itu adalah potongan ayam beku. Jadi ayam-ayam beku tersebut sepertinya diletakkan di dalam sebuah kotak pendingin sebelum masuk ke bagasi.

Namun entah mengapa, yang muncul di pengambilan bagasi cuma potongan ayamnya saja, tidak ada wadah atau pendinginnya. Terlihat jelas bahwa potongan ayam ini terdiri dari bagian sayap dan paha dalam jumlah yang tidak sedikit.

[Gambas:Instagram]

Postingan ini tentu membuat netizen di media sosial heboh. Entah mau marah atau ketawa, yang jelas penumpang yang punya barang ini jelas-jelas nyeleneh.

"Jangan membungkus paket perjalanan Anda seperti ini. Agar tidak berantakan, daging harus dikemas dengan benar. Es balok atau dry ice diperbolehkan untuk menjaga paket makanan tetap dingin," tulis TSA.

Dalam video tidak disebutkan nama bandara dan tempat kejadian. TSA juga menyayangkan jika hal ini terjadi atas izin dari petugas bandara.

TSA meminta agar penumpang pesawat yang mau tahu soal informasi perjalanan. Karena tentu saja, paket ayam beku tanpa kotak ini bikin penumpang lain resah.

"OMG! Aku benci sekali jika tasku ada di sebelah ayam itu," komentar @allisonchvojan.

"Apakah ini di Miami? Karena hal-hal seperti ini mungkin terjadi di sana," tambah @machellesmilesformiles.

Kejadian aneh bin ajaib seperti ini memang bukan yang pertama kali terjadi. Sebelum pandemi, banyak penumpang dengan paket 'aneh' terlihat di pengambilan bagasi pesawat.



Simak Video "Remaja di Ciamis Manfaatkan Pandemi Bikin Bisnis Miniatur Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA