Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 04 Sep 2021 18:17 WIB

TRAVEL NEWS

Kapal Pesiar 18+ hingga Wahana yang Bikin Gadis Tersedak dan Tewas

Tim detikcom
detikTravel
Izmir, Turkeyy - August 30, 2014: Amusement park and crowded people enjoying. Izmir international fair 2014. August 30 2014 Izmir Turkey
Foto: Wahana Kamikaze (Getty Images/CasPhotography)
Jakarta -

Kapal Pesiar khusus dewasa bernama Scarlet Lady sudah melakukan pelayaran pertamanya. Penundaan pelayarannya sudah lebih dari setahun.

Dikutip dari CNN, Kapal Pesiar untuk 18+ tersebut membawa penumpang yang dibayar pada pelayaran perdana. Mereka sebelumnya sudah menjalani proses induksi COVID-19.

Kapal pesiar Scarlet Lady meninggalkan Portsmouth, Inggris pukul 19.00 waktu setempat. Armada ini akan berlayar selama tiga hari di perairan Inggris.

Ini adalah jadwal pertama dari total enam rencana pelayaran staycation musim panas Inggris oleh kapal pesiar Scarlet Lady. Pelayaran tersedia hanya untuk penduduk Inggris yang sepenuhnya divaksinasi dan tentu berusia di atas 18.

Mayoritas kru di atas kapal pesiar juga akan sepenuhnya divaksinasi. Rinciannya, 100% kru kapal pesiar Scarlet Lady telah menerima setidaknya satu dosis vaksin Corona.

Kapal pesiar Scarlet Lady berlayar tidak dengan kapasitas penuh. Virgin Voyages belum mengkonfirmasi angka yang tepat, tetapi mengatakan bahwa dalam pelayaran musim panas di Inggris tidak akan melebihi 65% dari total kapasitas.

Ada lagi kabar cinta terlarang dari simpanse dan manusia. Seorang wanita bernama Adie Timmermans sering datang ke Kebun Binatang di Belgia untuk bercengkerama dengan Chita, simpanse jantan. Sayang kedatangannya justru membuat Chita dijauhi kawanannya.

Berita populer berikutnya datang dari sebuah taman hiburan di Turki. Seorang gadis remaja tewas seusai naik wahana kamikaze di taman hiburan Harola Luna di distrik Avcilar, Turki.

Mengitip Daily Mail, gadis yang bernama Zeynep Gunai tersebut dilaporkan muntah dan pingsan saat masih duduk du wahana itu. Menurut orang tuanya, mereka sudah meminta agar wahana dihentikan, tapi operator mengabaikannya.

Wahana Kamikaze sendiri terdiri dari satu menara stasioner yang menopang dua gondola. Masing-masing gondola bisa menampung 16 penumpang.Penumpang diatur dalam dua baris, dengan empat baris pertama menghadap ke satu arah, dan empat lainnya menghadap ke seberang.

Berikut berita terpopuler detik Travel, Jumat (3/9/2021):



Simak Video "Pelabuhan Jayakarta, Pintu Masuk Berbagai Bangsa Eropa ke Nusantara, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA