Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 27 Sep 2021 22:14 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Ketawa tapi Dosa, Kakek Ini Diserang Beruang Malah Nanya "Siapa Kamu!"

Syanti Mustika
detikTravel
Close-up of running brown bear. Although it seems to be running straight towards the camera, it is actually reacting aggressively to the appearance of another bear on the edge of the clearing.
Ilustrasi beruang (Getty Images/iStockphoto/Zocha_K)
Katagami, Prefektur Akita, Jepang -

Membayangkan diserang oleh beruang, bergidik ngeri betapa menyeramkannya. Namun aksi kakek ini membuat diserang beruang menjadi hal yang yang lucu.

Diberitakan SoraNews, Selasa (21/9/2021) peristiwa ini terjadi di Prefektur Akita utara Jepang. Seorang kakek berusia 75 tahun bekerja sebagai pengantar koran harus bermasalah dengan beruang.

Kakek ini, seperti hari biasanya menyiapkan diri mengantarkan koran ke kotak surat pelanggannya pagi-pagi buta. Dia biasa bekerja dini hari, saat langit masih gelap.

Namun pada Jumat lalu, kejadian tidak biasa dia alami. Saat akan meletakkan koran di rumah salah satu pelanggannya, sebuah sosok menyerangnya tiba-tiba. Mereka bergelut, ditekuk ke tanah, melawan, mendorong dan meninju.

Kakek ini tidak bisa melihat muka lawannya karena memang saat itu masih gelap. Kakek ini pun teriak "Siapa kamu?" tapi tidak ada jawaban dari lawannya.

"Saya memakai sarung tangan kerja, jadi pada awalnya saya tidak bisa merasakan bulunya, dan saya pikir saya berkelahi dengan manusia," kata pria itu.

"Ketika saya menyadari itu beruang, saya menjadi sangat takut, dan tidak berpikir saya punya kesempatan untuk mengalahkannya," jelasnya.

Terlepas dari keraguannya itu, si kakek akhirnya mampu memberikan perlawanan yang cukup sehingga beruang itu lari. Namun dia terluka di bagian bahu dan punggungnya.

Selanjutnya: Si Kakek Tidak Terluka Berat Akibat Serangan Beruang

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Beruang Liar Ini Ditembak Mati Setelah Menyerang Warga di Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA