Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Mei 2022 09:40 WIB

TRAVEL NEWS

Terpopuler: Pramugari Tahu yang Kamu Lakukan di Toilet

Putu Intan
detikTravel
Ilustrasi tanda toilet di pesawat
Foto: Ilustrasi tanda toilet di pesawat (Thinsktock)
Jakarta -

Pramugari bisa mengetahui kegiatan yang penumpang lakukan di toilet pesawat, termasuk ketika penumpang buang air besar.

Dalam penerbangan jarak jauh, pramugari paham, penumpang pasti butuh buang air kecil hingga besar. Karena sering mendengar bunyi di toilet, mereka dapat membedakan kegiatan yang dilakukan penumpang.

"Toilet dekat tempat duduk kami," kata seorang pramugari anonim dikutip dari Buzzfeed.

"Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba menutupi fakta bahwa Anda buang air besar, itu membuat suara yang berbeda daripada jika Anda hanya buang air kecil, jadi kami selalu tahu," ia memaparkan.

Penumpang yang gugup mungkin akan mencoba menggunakan toilet saat pramugari sibuk melayani penumpang lainnya. Dengan begitu, penumpang dapat merasa lebih leluasa tanpa khawatir diperhatikan pramugari.

Sementara itu, mantan pramugari Erika Roth mengatakan ada dua momen terbaik menggunakan toilet dalam penerbangan. Jika waktu yang dipilih tepat, penumpang bahkan dapat menggunakan toilet dengan nyaman hingga 10 menit.

Momen terbaik pertama adalah sesaat setelah lampu tanda kenakan sabuk pengaman dipadamkan. Saat itu, banyak penumpang yang belum butuh ke toilet.

Kemudian momen terbaik kedua adalah sebelum pramugari memberikan layanan minuman. Dalam penerbangan jarak jauh, pramugari akan menawarkan minuman keras gratis sehingga saat itu banyak penumpang yang menunggu daripada ke toilet. Untuk konteks penerbangan di Indonesia, penumpang dapat menggunakan toilet ketika pramugari membagikan makanan dan minuman.

Berikut 10 berita terpopuler detiktravel, Rabu (11/5/2022):



Simak Video "Wanita Ponorogo Ini Banting Setir dari Pramugari Jadi Wirausaha Plafon"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA