Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 21 Nov 2022 09:45 WIB

TRAVEL NEWS

Ditegur Terlalu Seksi, Wanita Ini Ngaku Kena Bully

Tim detikcom
detikTravel
Turis Wanita Seksi di Disneyland
Turis wanita terlalu seksi di Disneyland (Tiktok)
Jakarta -

Disneyland disebut sebagai 'Tempat Paling Bahagia di Bumi'. Tapi ini tak berlaku untuk turis wanita bernama Laci Kay Somers.

Laci Kay Somers berkunjung ke Disneyland di Anaheim, California, AS. Liburan ke sana bukannya merasa gembira, Somers malah mendapatkan Body Shaming dari petugas Disneyland dan juga pengunjung lainnya.

Busana yang Somers kenakan sewaktu main ke Disneyland dianggap terlalu seksi. Padahal Somers merasa baju yang dia kenakan masih normal-normal saja.

Somers mengenakan celana legging ketat berwarna hitam dan juga tanktop yang berwarna sama. Tanktop itu hanya menutupi bagian payudara Somers saja, menyisakan bagian perut yang terbuka lebar.

Cewek yang juga berprofesi sebagai Influencer itu pun membuat video Tiktok untuk mengutarakan keresahannya. Dalam videonya itu, Somers menyertakan tagar #bodyshaming.

Turis wanita di DisneylandTuris wanita di Disneyland Foto: (Tiktok)

"Saya terkena pelanggaran dress code di Disneyland. Memangnya saya melakukan apa?," tulis Somers di Tiktoknya seakan mempertanyakan keputusan pihak Disneyland.

Disneyland sendiri sudah jelas-jelas memperingatkan para pengunjung agar mengenakan busana yang sopan, karena taman rekreasi itu banyak dikunjungi oleh anak-anak.

"Mengenakan busana yang terlalu mengumbar banyak kulit, akan dianggap sebagai busana yang tidak pantas untuk dikenakan di lingkungan yang ramah keluarga," tulis Disneyland di situs mereka.

Namun banyak juga traveler yang membela gadis cantik dengan 12,2 juta followers di Instagram tersebut. Menurut mereka, busana yang dikenakan Somers masih terhitung biasa saja dan tidak kelewat batas.

"Saya merasa pernah melihat gadis dengan busana lebih minim daripada dia di Disneyland. Itu sungguh aneh. Mereka cuma haters," bela salah satu Tiktoker.

"Well, kamu memang terlihat seksi, tapi masak itu cukup untuk menyebabkan masalah bagi mereka," bela Tiktoker lainnya.

Somers sendiri merasa dirinya tidak melakukan kesalahan apapun. Dia merasa dirinya masih mengenakan busana yang sopan dan tertutup.

"Maksud saya, ada lebih banyak gadis yang berpakaian lebih minim di pantai, tapi mereka tidak marah dengan gadis-gadis itu," keluh Somers.

Sebelumnya, diberitakan ada seorang wanita yang mengenakan bikini ke Disney World untuk menjajal tren, apakah benar jika kita berpakaian minim di tempat tersebut, kita akan diberikan kaos gratis.

Rupanya tren tersebut tidak terbukti. Gadis itu malah diminta untuk membayar kaos untuk menutupi bagian tubuhnya yang terbuka itu.

Berikut 10 berita terpopuler lainnya di detikTravel:



Simak Video "Jokowi Prediksi Awal Februari Bunaken Dibanjiri Turis China "
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA