Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 09 Nov 2020 09:26 WIB

TRAVEL NEWS

Penumpang Didenda Belasan Juta, Gegara Mabuk dan Makan Makanan Kru Kabin

Dadan Kuswaraharja
detikTravel
Ilustrasi Pramugari
Ilustrasi pramugari memberikan makanan Foto: (iStock)
Manchester -

Gegara mabuk, seorang pria terlibat cekcok dengan awak kabin pesawat. Dia pun harus kena hukuman denda sekitar Rp 19 juta.

Christopher Tooth, 57, naik pesawat Low Cost Carrier (LCC) Jet2 dengan putranya, Matthew, 34 tahun, akhir bulan lalu, lapor media Inggris Manchester Evening News, Senin (9/11/2020).

Percekcokan diawali saat si anak, Matthew, diduga memakan makanan yang harusnya ditujukan untuk para awak kabin. Hal ini jelas menimbulkan pertengkaran antara mereka dengan awak kabin.

Kedua pria tersebut menjadi kasar terhadap staf, sampai mereka mengikuti awak kabin ke area dapur pesawat. Dalam satu kesempatan dia juga sempat bersinggungan dengan penumpang lain saat diminta mengenakan masker.

Mengenakan masker secara umum diwajibkan di seluruh penerbangan di Eropa. Seorang manajer kabin tidak senang dengan kelakuan berkata kepada Christopher, "Aku akan menyeretmu turun dari pesawat ini," ujarnya.

Tooth yang sedang mabuk menjawab dengan kasar. "Kalau begitu, haruskah aku menidurimu," ujarnya sambil mengumpat.

Dia akhirnya menyerbu ke toilet, menemukan pintunya terkunci, mendobrak pintu toilet sampai terbuka dan kemudian buang air kecil di depan seorang awak kabin wanita.

Insiden ini kemudian dilaporkan ke pengadilan. Saat hadir di pengadilan, Tooth mengaku berada di pesawat dalam keadaan mabuk dan menerima denda sebagai hukumannya.

Putranya, yang juga dijadwalkan muncul, dilaporkan tidak hadir untuk sidang. Aduh ada-ada saja ya kelakuan penumpang pesawat di saat pandemi seperti ini.



Simak Video "2 Penumpang 'Duel' di Pesawat Gegara Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA