Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 11 Okt 2021 09:58 WIB

TRAVEL NEWS

'Cheonggyecheon' di Tangerang hingga Turis Nggak Tahu diri di Puncak

tim detikcom
detikTravel
Puncak libur Idul Fitri dimanfaatkan warga berwisata ke Jaletreng Riverside dan Taman Kota 2 BSD, Tangsel. Ruang terbuka publik ini diserbu warga.
Jaletreng River Park (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta -

Traveler tahu tidak kalau Indonesia punya spot keren bak sungai hits di Korea Selatan? Namanya Jaletreng River Park.

Berlokasi di kawasan Hutan Kota 2 BSD, Jalatreng Riverpark punya konsep yang mirip dengan sungai hits Cheonggyengcheon di Seoul, Korea Selatan. Spot cantik ini tepatnya beard di Jalan Letnan Sutopo, Ciater, Kecamatan Serpong.

Semenjak dilakukan revitalisasi, kawasan taman kota semakin ciamik. Kawasan pedestrian di kawasan sungai juga bikin betah jalan-jalan di taman. Ada bangku-bangku di sepanang pedestrian untuk traveler menikmati suasana.

Karena memang berada di kawasan hutan kota nan hijau, kamu bisa juga menyusuri jalan yang membelah pepohonan. Bersepeda? Tentu bisa!

Dulu kawasan Taman Kota 2 hanya hanya digunakan untuk olahraga dan kesenian saja. Namun seiringnya waktu, Taman Kota 2 berubah menjadi destinasi yang selalu ramai dikunjungi warga.

Fasilitas di Taman Kota 2 BSD juga lengkap lho. Ada musala, toilet, foodcourt, pendopo, tempat bermain anak dan lainnya. Jadi kaum tidak perlu khawatir jika lapar atau haus bila berkunjung ke sini.

Pecinta foto juga puas hunting foto di sini lho. Banyak spot instagramable yang bisa kamu temukan untuk memuaskan hasrat menjepret kameramu.

Selain tentang taman kota BSD, ada berita mengenai getok harga di Puncak. Pedagang di sana pun membela diri dan menyebut justru para wisatawan juga tak tahu diri. karena menghabiskan waktu berjam-jam di warung.

Berikut berita terpopuler detik Travel, Minggu (10/10/2021) Lengkapnya:



Simak Video "Suasana Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio di Masa PPKM"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA