Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 17 Nov 2021 10:49 WIB

TRAVEL NEWS

Sarapan di Hotel Ambil Enggak, Ya?

Tim detikcom
detikTravel
Closeup of a continental breakfast at a hotel restaurant, with bowls and plates filled with a selection of breakfast bakery items and fresh fruit on a blue tablecloth with cutlery in the background.
Foto: iStock
Jakarta -

Mantan pegawai hotel menyebut agar pelancong lihat-lihat dulu saat mengambil jatah sarapan di hotel, terutama yang prasmanan. Bagaimana menurut traveler?

Artikel berjudul Bekas Pegawai Hotel: Pikir-pikir Lagi Saat Ambil Jatah Sarapan Prasmanan! menjadi artikel terpopuler detikTravel, Selasa (16/11/2021). Disusul Operator Pesawat yang Sebabkan Emiliano Sala Tewas Dihukum Penjara dan Ini Syarat Masuk Singapura yang Harus Kamu Tahu.

Dalam artikel Bekas Pegawai Hotel: Pikir-pikir Lagi Saat Ambil Jatah Sarapan Prasmanan! bekas pegawai hotel, Brandi Agustus, bilang sarapan prasmanan jauh dari higienis. Dia membagikan pendapatnya itu lewat TikTok.

Dia mengklaim manajemen dan hotel tidak benar-benar serius menyiapkan sarapan buat para tamu. Makanya, banyak standar yang diterabas agar biaya yang dikeluarkan seminim mungkin, termasuk mengabaikan kebersihan.

"Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya agar tidak diserang oleh orang-orang di industri perhotelan... Kalau hotel tempat menginap kalian menyajikan continental breakfast (sarapan ala Eropa) panas, berupa telur, wafel dan semacamnya, jangan dimakan," kata Agustus.

Artikel terpopuler kedua adalah Operator Pesawat yang Sebabkan Emiliano Sala Tewas Dihukum Penjara. Emiliano Sala naik pesawat bermesin tunggal Piper Malibu yang diatur oleh seorang pengusaha bernama David Henderson. Henderson pun dinyatakan bersalah oleh pengadilan Cardiff. Dia dijatuhi hukuman penjara selama 18 bulan.

Sala, nyang merupakan pesepakbola Argentina, mengalami kecelakaan pesawat pada 21 Januari 2019. Pesawat carter yang ditumpangi Sala jatuh menghujam perairan Selat Inggris.

Sala saat itu sedang dalam perjalanan untuk menuntaskan kepindahannya dari Nantes ke Cardiff City. Sayang, sebelum sempat diperkenalkan sebagai pemain baru Cardiff City, Sala harus meregang nyawa.

Berikut 10 besar artikel terpopuler detikTravel pada Selasa (16/11/2021):





Simak Video "Arsitektur dan Bahan Kuat yang Dipakai untuk Bangunan di Pulau Khayangan, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA