Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 13 Mar 2022 09:56 WIB

TRAVEL NEWS

J-Lo Jadi Pejabat Kapal Pesiar Khusus Dewasa-Tes Antigen PCR Bikin Kecele

Tim Detikcom
detikTravel
Jennifer Lopez Ramping dan Seksi di Usia 51, Intip Pola Makannya
Jennifer Lopez (Instagram jlo)
Jakarta -

Jennifer Lopez resmi 'berduet' dengan kapal pesiar khusus dewasa. Sementara itu masih banyak yang kecel soal tes antigen dan PCR saat terbang.

Dilansir dari Travel+ Leasure, kapal pesiar Virgin Voryages, kapal pesiar khusus 18+, menjalin kemitraan dengan superstar Jennifer Lopez. Kerja sama ini terwujud dalam layanan kapal pesiar berupa lifestyle, mulai dari kebugaran, kecantikan, dan lainnya.

"Misi artistik dan sosial saya adalah untuk memberdayakan, menginspirasi, dan menghibur," kata JLo.

"Setiap kesempatan yang saya dapatkan untuk menggabungkan semua atribut ini ke dalam kemitraan dan kolaborasi sangat menarik bagi saya. Saya terinspirasi oleh dedikasi Virgin Voyages untuk menciptakan pengalaman yang tak tertahankan dan fokus pada kesejahteraan, yang semuanya sangat cocok dengan gaya hidup dan merek saya sendiri, jiwa khas suatu bangsa," dia menambahkan.

Jabatan resmi yang didapatkan J.Lo dalam kemitraan itu adalah Chief Entertainment & Lifestyle Officer. Jadi selama 2022, Lopez akan bekerja dengan Virgin dalam mengembangkan pengalaman kesehatan dan kebugaran serta merancang kreasi hiburan.

Para turis akan segera melihat produk J.Lo Beauty-nya di kapal. Kapal Virgin akan menjadi kapal pertama yang mendapatkan tawaran dari J.Lo.

"Kami sadar bahwa kami ingin Jennifer menjadi mitra dan membantu Virgin Voyages membentuk masa depan perjalanan di laut lepas. Dia adalah salah satu orang yang paling berbakat dan pekerja keras di luar sana," kata Sir Richard Branson, pendiri Virgin Group.

"Saya mengaguminya sebagai seorang seniman, sebagai pengusaha, dan sebagai pribadi," dia menambahkan.

Berita selanjutnya adalah soal penghapusan tes antigen dan PCR untuk penerbangan domestik.

Komandan Satgas Udara Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Letkol Agus Listiyono menyebut sejumlah calon penumpang penerbangan domestik sempat kecele dengan kebijakan teranyar pemerintah yang menghapuskan hasil pemeriksaan negatif virus corona baik melalui tes PCR maupun rapid test antigen.



Simak Video "Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tunangan Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA