Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 05 Jul 2022 09:35 WIB

TRAVEL NEWS

Blue Bird Diamuk Penumpang-Cara Jitu Menemukan Kamera Tersembunyi di Hotel

Tim detikcom
detikTravel
Alternatif transportasi ke T3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta: taksi, bus Damri hinga shuttle bus (Foto: Rina Atriana/detikcom)
Menunggu taksi di Bandara Soekarno-Hatta (Foto: Rina Atriana/detikcom)
Jakarta -

Berita terpopuler detikTravel pada hari kemarin mengenai seorang penumpang yang mengamuk pada Blue Bird. Ada pula cara jitu menemukan kamera tersembunyi di hotel yang menjadi perhatian.

Penumpang yang ngamuk karena dibawa berputar-putar oleh sopir taksi Blue Bird di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) viral di media sosial Twitter. Padahal dia sedang mengejar waktu.

Seorang penumpang bernama Aldi curhat di Twitter dengan akun @trimasgetir_, perihal kejadian tidak menyenangkan yang dialaminya di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Kejadian itu baru dialaminya pada Minggu (3/7) kemarin.

Saat itu, Aldi sedang mengejar kereta bandara, dari terminal 3 menuju ke Stasiun Kereta Bandara di Terminal 2 naik taksi Blue Bird. Namun baru naik, dia langsung dikomplain sang driver karena dianggap membuang-buang waktu sang sopir saja.

"Minggu kemarin, pesawat saya baru landing terminal 3 jam 16:00, order booking kereta bandara - Manggarai jam 16:19," kisah Aldi kepada detikTravel, Senin (4/7).

Menurut Aldi, berdasarkan informasi dari security bandara saat itu, Kalayang baru ada setengah jam lagi, jadi kemungkinan tidak keuber kereta bandara kalau menunggu kalayang. Shuttle bus juga sama, bahkan bisa lebih lama lagi.

Aldi pun memutuskan untuk naik taksi Blue Bird yang mangkal. Saat itu kondisi sepi dan tanpa antrean, jadi dia langsung masuk ke dalam taksi.

Berikut tautan dari 10 berita terpopuler detikTravel pada hari kemarin:



Simak Video "Kala Tjahjo Ingin Gaet Bos Blue Bird Jadi PNS Tapi Kandas karena Gaji"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA