Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 15 Sep 2022 11:42 WIB

TRAVEL NEWS

Keluarga Dihujat Karena Piknik di Bandara-Spot Healing Terbaru di Jaksel

Tim detikcom
detikTravel
Urban Forest Cipete
Urban Forest Cipete. Foto: Putu Intan/detikcom
Jakarta -

Sebuah video di Tiktok yang memperlihatkan satu keluarga seperti tengah piknik di Kuala Lumpur International Airport (KLIA) viral.

Video itu viral di Twitter setelah diunggah oleh akun @arfdy12. Dalam video berdurasi 10 detik tersebut, tampak ada satu keluarga yang sedang asyik makan bersama beralaskan tikar seperti sedang piknik.

Masalahnya, lokasi tempat mereka piknik itu diketahui berada di area tunggu KLIA. Tentu saja publik Malaysia bereaksi keras terhadap fenomena ini. Terlebih caption unggahan video tersebut juga cukup memancing emosi.

"Camping di pantai X. Camping di airport check," tulis si pengunggah video @naimgadget.

Video tersebut menuai kontroversi dan menimbulkan berbagai reaksi. Mayoritas masyarakat Malaysia tak setuju dengan kelakuan keluarga yang tidak diketahui identitasnya itu.

Akan tetapi ada juga yang merasa itu bukanlah sesuatu yang melanggar. Selama mereka tidak membuang sampah sembarangan dan menghalangi lalu lalang penumpang lainnya.

"Piknik di KLIA. Bagaimana pendapat kalian soal ini?" tanya salah seorang warga Malaysia.

"Saya tidak ingin menghakimi, tapi mereka bahkan membawa rice cooker. Oh, sungguh perilaku yang sangat kuno," komentar salah seorang traveler.

"Mereka tidak mengganggu siapa pun, mereka tidak membuat kotoran, dan tidak ada masalah. Jangan membuat masalah dari hal ini, kecuali itu benar-benar menyebabkan masalah," balas traveler lain yang membela perilaku keluarga itu.

Berita mengenai kelakuan unik satu keluarga ini menjadi berita terpopuler detikTravel pada Rabu (14/9/2022). Selain berita tersebut, ada juga beberapa berita lain yang tak kalah menarik.

Berikut daftar berita terpopuler detikTravel, Rabu (14/9/2022):



Simak Video "Cicip Pizza Autentik Italia Berbahan Sourdough di Resto Asri"
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/ysn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA