Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 08 Des 2022 09:45 WIB

TRAVEL NEWS

Populer: Penumpang Kesal Telinga Dipegang-pegang Balita, Eh Ternyata...Itu Anaknya

Tim detikcom
detikTravel
Ilustrasi balita di pesawat
Ilustrasi balita di pesawat (Getty Images/Stefan Tomic)
Jakarta -

Sebuah video di Tiktok bikin heboh di media sosial. Keterangan di videonya menuai kontroversi: balita di pesawat sangatlah buruk. Apa alasannya sampai bikin kalimat itu?

Video itu diunggah di akun TikTok @bdfagan, yang dalam keterangannya merupakan akun bersama Brian dan Amanda. Dalam video itu, Brian mengunggah video yang menunjukkan dirinya sebagai penumpang pesawat di kelas ekonomi.

Tepat di belakangnya ada penumpang balita. Dalam video pendek yang mendapatkan tanda like 130 ribuan dan ditonton hingga 6,2 juta serta mendapatkan seribuan komentar itu, Brian terganggu berat dengan balita yang berulangkali memegang telinganya. Bahkan, setelah Brian menepis halus tangan si balita.

"Saya tidak percaya orang tuanya membiarkan balita itu melakukan hal ini sepanjang penerbangan. Saya sudah berusaha untuk bersikap baik. Kalau kalian memiliki pengalaman serupa apa yang akan kalian lakukan," ujar Brian dalam voice over dan dikutip The Sun.

Netizen pun gaduh menanggapi video itu. Sebagian besar warganet tidak menjawab pertanyaan Brian. Mereka malah langsung menyadari bahwa balita itu adalah anak Brian. Dugaan itu mudah muncul karena Brian memang kerap bikin konten bersama pasangan dan dua anaknya.

"Hei itu adalah putramu," kata warganet di kolom komentar.

Tetapi ada pula yang merespons dengan saran kepada Brian.

"Ibu dari dua balita cowok ini sungguh tidak baik. So, tidak apa-apa andai kamu mau menegur ibunya. Mereka sangat tidak pengertian." tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"Saya sendiri punya anak. Orang tua itu jelas tidak pengertian. Saya tidak akan membiarkan anak-anak saya mengotak-atik telinga orang di depan mereka," yang lain menimpali.

"Bukan anak itu yang salah, melainkan orang tuanya!" ujar yang lain.



Simak Video "Lansia di Lombok Pilih Live Mandi Lumpur Ketimbang ke Sawah"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA