Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 04 Agu 2020 08:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

8 Desa Tercantik di Spanyol, Traveler Mau ke Sini?

The beautiful village of Setenil de las Bodegas, Provice of Cadiz, Andalusia, Spain.
Foto: Desa tercantik di Spanyol (Getty Images/iStockphoto/e55evu)

6. Ainsa


Terletak di utara Spanyol, desa Ainsa begitu memukau wisatawan yang berkunjung ke sana. Bangunan rumah-rumah di desa ini dibuat dari batu dan di setiap rumahnya, masih tergantung lentera yang biasanya dinyalakan saat malam.

Traveler yang berkunjung ke sini harus mengunjungi Gereja Santa Maria yang jadi ikon desa Ainsa. Gereja tersebut sudah ada sejak abad ke-11. Traveler bisa memanjat ke atas menaranya dan melihat desa Ainsa dari ketinggian.


7. Frigiliana

all white village of south Spain(スペイン南部、白い建物が可愛い町)Desa Frigiliana di selatan Spanyol Foto: Getty Images/iStockphoto/HIROMASA ARAKI


Mirip seperti di Santorini, begitulah kesan traveler begitu melihat desa Frigiliana ini. Kebanyakan rumah di desa ini berwarna putih, dengan atap genteng berwarna merah. Dari desa ini, traveler bisa menyaksikan pemandangan Costa del Sol yang indah.

Desa ini memang persis berhadapan dengan Laut Mediterania yang indah. Di sekelilingnya, ada Taman Nasional Alhama, Almijara dan Tejeda yang bisa dieksplorasi traveler.

8. Morella


Terakhir, ada desa Morella yang begitu ikonik. Desa di sebelah timur Spanyol ini memiliki ikon berupa kastil abad ke-13 yang berdiri menjulang di perbukitan tepat di tengah desa Morella.

Traveler bisa hiking ke kastil itu dan menikmati pemandangan Morella dari atas ketinggian. Spot lain yang bisa dilihat traveler adalah Biara St Francis dan Gereja St Mary's yang tak kalah ikonik.

Enggak sabar ya untuk terbang ke Spanyol...

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA