Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 13 Des 2020 09:55 WIB

TRAVEL NEWS

Larangan Naik Motor di Ruas Jogja Ini-Ada Terowongan Bawah Laut Canggih

Tim detikcom
detikTravel
Pintu perlintasan kereta api (KA) di Yogyakarta dengan digeser yang unik dan satu-satunya ada di Indonesia
PJL Geser Yogyakarta (Foto: Sukma Indah Permana/detikcom)
Jakarta -

Berita terpopuler detikTravel di hari Minggu ini berasal dari Yogyakarta yang melarang pengguna sepeda motor menaiki tunggangannya di ruas jalan ini. Ada pula berita mengenai terowongan bawah laut yang canggih.

Soal larangan naik sepeda motor itu ada di perlintasan kereta api antara Jalan Mangkubumi dan Jalan Malioboro. Traveler bisa melewatinya kala palang dibuka dan tak ada kereta yang lewat.

Selanjutnya adalah warga Inggris yang dilarang masuk ke negara-negara Uni Eropa. Brexit memaksa traveler di sana berdiam di rumah saja setelah 1 Januari.

Lalu, ada seorang ilmuwan amatir yang menemukan naga laut. Biasanya, naga itu terlihat garang namun hewan purba yang ditemukan kali ini berbentuk imut.

Traveler akan semakin dimanjakan bila melancong ke Eropa. Sekarang di sana ada kereta inap yang menghubungkan 13 destinasi wisata dari 4 negara, di negara Jerman, Austria, Prancis, dan Swiss.

Berita terpopuler terakhir yakni, terdapat serangkaian terowongan bawah laut yang menghubungkan pulau-pulau di Kepulauan Faroe, Samudra Atlantik sebelah utara. Terowongan ini begitu canggih dan indah!

Jaringan terowongan Eysturoy yang akan segera dibuka telah menimbulkan kehebohan, berkat foto-foto titik pusat terowongan yang baru disiarkan ke publik.

Berikut daftar berita terpopuler detikTravel, dihimpun Minggu (13/12/2020):



Simak Video "Lembut dan Gurih, Menikmati Burgo Sebagai Menu Sarapan Pagi, Palembang"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA